Wedung Bersepeda

0
wedung bersepeda ria
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Komunitas Wedung Bersepeda masyarakat Wedung kota yang sudah berjalan sekitar 3 Bulanan ini sudah di ikuti sekitar 150 orang. Dalam kegiatannya yang rutin di adakan setiap hari Minggu pagi selalu di adakan dengan berbeda rute, biasanya rute yang di ambil adalah tempat-tempat wisata seperti Wisata reduksi mangrove Kedung mutih, alun-alun masjid agung Demak, kolam renang wisata tiara park, pantai Kartini, green canyon mranggen dan lain-lain.

wedung bersepedaKetua Komunitas Wedung Bersepeda Asif Syaifullah Selalu menggagas ide-ide baru dan rute-rute yang mengasyikkan dalam setiap acara bersepeda agar para anggota tidak merasa bosan dengan acara setiap minggunya.

Wedung bersepeda yang mempunyai slogan ” Sehat dan Bersahabat ” ini khusus selama bulan ramadhan ini di adakan setiap hari Minggu sore sekaligus bagi-bagi takjil untuk warga masyarakat dan NGABUBURIT menunggu waktu Maghrib untuk berbuka puasa.

Pada hari ini ( sore tadi ) minggu 27 Mei 2018 rute yang di ambil di mulai dari tempat kumpul halaman masjid besar Alfalah Wedung – Betah Walang – Serangan – Ngawen – dan berakhir kembali di Wedung. ( AW/28-5 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here