Turnamen Bulutangkis Harlah Ansor Ke-85

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Peringatan Harlah Ansor Ke-85 tingkat PAC Wedung dilakukan dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dalam berharlah.

PAC Ansor Wedung dalam Harlah Ansor Ke-85 ini mengadakan 2 kegiatan, yang pertama yaitu Parade Motor Religi pada hari Jum’at, 19 April 2019 yang lalu. Parade Motor Religi yang diikuti oleh anggota Ansor dan Banser dari seluruh ranting adalah kegiatan berziarah ke makam para Masyayikh yang ada di kecamatan Wedung.

Kegiatan yang kedua adalah turnamen bulutangkis perorangan, turnamen bulutangkis ini diadakan tepat pada hari lahir GP Ansor yaitu 24 April. Kegiatan yang rencana dibuka oleh ketua PC Ansor Demak, namun tidak jadi, dan diwakilkan kepada Kasatkorcab Teguh Ali Irfan.
Dalam sambutannya dihadapan Anggota Ansor Banser, Teguh mengatakan ” Akal yang sehat terletak dibadan yang sehat, maka dari itu sangat penting untuk Ansor dan Banser berolahraga, agar kita mempunyai badan yang sehat untuk menunjang stamina dalam tugas-tugas organisasi”. Olah raga merupakan alat untuk pemersatu, karena dalam olahraga sangat menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang hal yang biasa, dan dalam berolahraga juga tidak mengenal adanya perbedaan SARA, lanjut dia.

Pesan Teguh kepada Anggota Ansor dan Banser saat-saat ahir sambutannya dalamĀ  moment harlah kali ini, agar anggota Ansor dan Banser untuk terus bersatu dan tidak mudah terprovokasi oleh segala bentuk hal yang ingin memecahbelah bangsa, terus satukan tekad dalam satu komando untuk mengawal ajaran ahlussunah waljamaah serta menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga : Memperingati harlah Ansor ke-85 Ansor Wedung berziarah ke makam para Wali

Selain itu, Teguh juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PAC Wedung dalam memperingati Harlah Ansor kali ini, ” tak dapat dipungkiri bahwa PAC Wedung merupakan Pioneer dan juga barometer Ansor Banser Kabupaten Demak, Salut untuk Ansor Banser Wedung”, kalimatnya dan disambut oleh gemuruh tepuk tangan meriah oleh seluruh yang hadir.

harlah ansor ke-85 wedung
Para juara 1, juara 2 dan juara 3 dalam turnamen bulutangkis harlah Ansor ke-85, Rabu, 24 April 2019 di GOR desa Wedung.

Turnamen bulutangkis ini berakhir hingga pukul 12 malam, dengan Juara 1 direbut oleh Sahabat Ahris dan Faiz, Juara 2 oleh Sahabat Hudallah dan sahabat Syakur, juara 3 direbut oleh sahabat Mahfudhi dan sahabat Helmi dengan masing-masing hadiah 300 ribu, 200 ribu dan 100 ribu.(AW).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here