Turnamen Badminton Karangtaruna Wedung menyambut HUT RI ke-74

0
Turnamen badminton Hut RI 74 Desa Wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

Karangtaruna Kelurahan Wedung mengadakan turnamen badminton dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 di GOR desa Wedung selama 2 hari pada hari Rabu-kamis, 14-15/08/2019.

Turnamen Badminton dengan jumlah peserta 33 pasangan dari berbagai desa sekecamatan Wedung yang dibuka langsung oleh kepala desa Wedung H.Jamaluddin Malik diselenggarakan bekerjasama dengan PAC Ansor Wedung, Nikisae Sport, Istana data Angin-Angin, Markaz Parfum, Hokky Elektronik Ngawen dan juga Honda Jaya Puncu Wedung memberikan uang pembinaan dengan total sebesar 1jt 350rb dan juga trophy untuk para pemenang.

Turnamen bulutangkis agustusan karangtaruna wedung
Pembukaan turnamen badminton Karangtaruna Wedung dalam menyambut HUT RI ke-74 di GOR Wedung, 14/08/2019 oleh Kepala Desa Wedung H.Jamaluddin Malik.

Turnamen terdiri dari dua kategori yaitu Ganda Putra Madya dewasa dan Ganda putra dewasa utama dengan memperebutkan juara 1,2,3 dan juara harapan.

Saeroni sebagai ketua panitia mempunyai harapan atas terselenggaranya turnamen ini, beliau mengharapakan akan tercipta generasi-generasi pecinta olahraga khususnya badminton, serta dapat melahirkan pemain-pemain badminton yang handal di desa Wedung.

Untuk hasil pemenang dalam turnamen ini pada kategori Ganda Putra Madya dewasa Juara 1 diraih pasangan Helmi (Kauman Wedung) dan Rozi (Buko), Juara 2 Nur Kholis (Kauman Wedung) dan Ubaidillah (Gribigan Wedung), Juara 3 Agus Ahmadullah (Kauman Wedung) dan Mahfudhi (Bonang) serta juara harapan Udin (Wedung) dan Surat (Mandung). Sementara pada kategori Ganda putra dewasa utama juara 1 diraih oleh Saeroni (Kauman Wedung) dan Heri (Kenduren), juara 2 A’an (Bungo) dan Samlawi (Menco Berahan Wetan), juara 3 Arif (Berahan Wetan) dan Ilham (Bungo), serta juara harapan diraih oleh Samlawi (Jungsemi) dan Asmawi (Menco Berahan Wetan).

Baca Juga : Turnamen Bulutangkis Harlah Ansor Ke-85

Untuk penyerahan uang pembinaan dan trophy kepada para juara dilakukan pada tanggal 17 Agustus setelah selesai upacara HUT RI ke-74 di lapangan Angin-angin Buko, dan penyerahan dilakukan secara langsung oleh Komandan Koramil Wedung Kapten Triyono.

Banser dan Ansor Juara Badminton Karangtaruna Wedung
Nur Kholis (kiri) dan Mahfudhi (kanan) Anggota Ansor dan Banser Wedung peraih juara 2 dan 3 pada turnamen Badminton Karangtaruna desa Wedung menyambut HUT RI ke-74 disambut oleh ketua PAC Ansor Wedung Sulaiman (tengah) di gedung MWC NU Wedung.

Dalam turnamen Badminton ini PAC Ansor Wedung turut berbangga karena kader-kadernya mampu menunjukkan prestasi dibidang olahraga. Di kategori Ganda Putra Madya dewasa ada nama Nur Kholis dan Juga Mahfudhi yang menyabet juara 2 dan 3, sementara dikategori Ganda putra dewasa utama ada nama Saeroni yang mampu menyabet juara 1.

Sebagai informasi lanjutan, menurut ketua Karangtaruna Muhammad Nurul Latifuddin berencana mengadakan turnamen ini 3 bulan sekali, hal ini dilakukan karena besarnya minat peserta turnamen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here