Silaturahmi PC Ansor & Banser di markas Kodim 0716 Demak

6
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Ketua PC GP Ansor dan Kasatkorcab Demak beserta jajarannya bertamu ke Markas Kodim 0716 Demak, Selasa (23/5/2018) sekitar pukul 14.15 WIB.

Rombongan Pengurus Cabang Ansor dan Banser Demak ini diterima Komandan Letkol. Inf. Abi Kusnianto beserta jajaran stafnya.
Letkol.inf. Abi dalam kata sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru PC Ansor dan Banser Demak periode 2017-2021. Ansor Banser adalah organisasi yang besar dan terbentuk sampai tingkat bawah bahkan tercatat dalam sejarah turut serta memperjuangkan berdirinya NKRI.
“Ditengah munculnya beberapa gerakan yg berusaha bikin gaduh suasana tenang bangsa Indonesia saat ini peran serta Ansor dan Banser bersama TNI membuat suasana menjadi kondusif lagi sangat kita harapkan”.

Ketua Umum PC Ansor Demak Nurul Muttaqin, MH dan Komandan Kodim Demak Letkol.inf. Abi Kusnianto. ( Dok. Ansor Wedung )

Sementara itu ketua PC GP Ansor Demak Nurul Muttaqin MH menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat Kodim Demak dan menyatakan “Ansor Banser Demak siap kapan saja bersama TNI untuk menjaga keutuhan NKRI”.
Kasatkorcab Banser Demak Teguh menyampaikan terima kasih kepada TNI atas bantuannya dalam mengirimkan personil saat kegiatan pelatihan kebanseran selama ini.

Saat Ketua PC Ansor Demak beserta jajarannya Bertemu Di Markas Kodim 0716 Demak. ( Dok.Ansor Wedung ).

Acara bertamu ini di akhiri dengan penyerahan susunan pengurus Ansor Banser Demak periode 2017 – 2021 dan foto bersama.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here