Silaturahmi Kapolres Demak Ke Pengurus GP.Ansor Demak

0
silaturahmi kapolres demak ke ansor demak
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Kepala Kepolisian Resort Demak AKBP Arief Bahtiar, SIK,MM di awal tahun 2019 melakukan kegiatan silaturahmi ke Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Demak di Gedung PCNU Jl.Sultan Fatah  No.611 pada Selasa sore (09/01).

Dalam silaturahmi AKBP. Arief disambut oleh pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Demak, tak terkecuali ketua umum PC GP Ansor Demak sahabat Nurul Muttaqin, SHI,MH dan Kasatkorcab Banser Sahabat Teguh Ali Irfan.

AKBP Arief Dalam silaturahmi ke PC GP. Ansor Demak di kantor PCNU didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Moh Yusuf, SH. Beliau menyampaikan maksud dan tujuannya dalam bersilaturahmi ke sahabat-sahabat Ansor dan Banser Demak,  bahwasanya Polres Demak ingin mengajak Sahabat Ansor Banser dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Demak terutama pada saat masa kampanye menjelang pemilihan umum 17 April 2019 seperti sekarang ini.

Beliau juga sangat mendukung penuh kegiatan Ansor dan Banser Demak dalam upaya-upaya memperjuangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Maksud dan tujuan silaturrahmi kami adalah dalam rangka memperat tali silaturahmi, hubungan Polres Demak dengan seluruh pengurus GP. Ansor dan Banser Kabupaten Demak agar semakin lebih baik lagi” ujar AKBP Arief dalam sambutannya di depan para elite Ansor Banser Demak.

Dan Beliau juga menyampaikan pesan khusus kepada PC GP. Ansor Demak agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai hal yang dapat memicu gejolak dalam masyarakat. Jika ada pelanggaran hukum di wilayah Demak,  maka cukup laporkan saja kepada Kami (Polres Demak) untuk ditindaklanjuti sesuai undang-undang yang berlaku.

Ansor Demak dan Polres Demak
Suasana saat silaturrahmi Kapolres Demak AKBP. Arief Bahtiar,SIK,MM ke PC Ansor Demak di Gedung PCNU Demak, Selasa (09/01).

Semetara itu, Ketua Ansor Demak H. Nurul Muttaqin sangat mengapresiasi dan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Polres Demak ini.

Terima kasih kepada Kapolres Demak yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Pengurus GP Ansor dan Banser Kabupaten Demak, serta berharap dapat terciptanya hubungan yang baik antara Ansor Banser dengan jajaran Polres Demak dibawah pimpinan AKBP. Arief Bahtiar, SIK,MM dalam upaya menciptakan suasana kondusif di wilayah kabupaten Demak,”kata Nurul Muttaqin dalam sambutannya.

Baca Juga : Polsek,Koramil dan Banser Wedung Berpatroli bersama

Seusai acara silaturahmi Kapolres Demak ini, Pengurus PC Ansor Kabupaten Demak melakukan Rapat kerja Pengurus untuk membahas agenda-agenda Kedepan.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here