Sharing Bareng Sutradara Nasional Kang Nurman Hakim di PCNU Demak

3
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Sharing Bareng “Kang Nurman Hakim” seorang Sutradara, Produser, dan juga Penulis Skenario Profesional film layar lebar asal kota Demak malam ini ( 21/5 ) di kantor PCNU Demak jl.Sultan Fatah no.611 Bintoro Demak Jawa Tengah.

Acara yang di adakan Oleh Lembaga Dakwah NU ( LDNU ), Internet Marketer NU ( IMNU ), dan Himpunan Pengusaha Santri Indonesia ( HIPSI ) Demak ini dihadiri sekitar 200 peserta.

Sekilas tentang Kang Nurman Hakim yang asli Dari Bintoro Demak ini pernah membuat Film-film diantaranya Bid’ah Cinta, The Window, Khalifah, 3 Doa 3 Cinta, A Silent Wait. Beberapa film yang dibuatnya berhasil menyabet penghargaan di ajang festival begengsi seperti FFI, Piala Citra dan beberapa Festival Film di Luar Negeri.

Saat Nurman Hakim membagi pengalamannya dihadapan ratusan peserta Sharing Di Kantor PBNU Demak (21/5).( Dok. Ansor Wedung )

Acara sharing bersama kang Nurman Hakim yang notabene untuk umum Ini dengan tema “Pembuatan film indie pendek sebagai media dakwah/pesan moral” yang dibuka oleh Wakil Ketua IMNU Demak Muntoha Ihsan yang memperkenalkan apa itu IMNU pada peserta sharing, kemudian dilanjut sambutan dari Wakil PC NU Demak KH.Zaeni Abdullah yang dalam sambutannya sangat mendukung sekali kegiatan ini dan berharap Di kabupaten Demak bisa tumbuh Film-film Dakwah yang bil hikmati wa mauidhatil Hasanah bukan dengan cara-cara ekstrim karena bertentangan dengan Dakwah Islam Nusantara.

Acara sharing bersama kang Nurman Hakim ini sebagai moderatornya adalah saudari Dian Nafi Aktivis Fatayat yang juga penulis profesional, pegiat literasi dan praktisi pendidikan anak. Hadir pula dalam acara ini ketua DPRD Demak dan juga merupakan Ketua PC Ansor Demak Sahabat Nurul Muttaqin,MH.

Sesi Tanya Jawab Sharing Bersama Kang Nurman Hakim (dok. ansorpacwedung.com ).

Acara berlangsung sangat meriah dg interaksi tanya Jawab dari para peserta yg terdiri dari Ansor, ipnu, dan para komunitas film indie Demak. Acara diakhiri doa oleh katib Syuriah PC NU Demak K.ajib.( AW/22-5 ).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here