Sekretaris LDNU Demak sambangi Markas PAC Ansor Wedung

5
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Sekretaris LDNU Demak H.M.Nur Ihsan hari Ahad, 03-06-2018 menyambangi Markas PAC Ansor Wedung Untuk sekedar ngopi bareng sambil mensosialisasikan Ansorpay Banserpay dan berbincang-bincang seputar program-program NU dan Ansor Demak ke depan.

Ansor Wedung harus bisa menjadi kader yang mampu bekerja cerdas tak hanya kerja keras karena tantangan di era milenial ( zaman Now ) lebih berat khususnya dalam dunia digital. Kader-kader Ansor dan Banser harus mampu menjadi Agen of Change ( agen perubahan ) dalam berbagai bidang sesuai dengan profesi masing-masing kader, kata kang Nur Ihsan.

Suasana ngopi bareng kang ihsan.( Dok.Ansor Wedung ).

Beliau menambahkan Untuk kaderisasi kepemimpinan seyogyanya Ansor Wedung khususnya dapat memanfaatkan calon-calon kader tingkat sekolah Menengah Atas dan sederajat karena dengan kader-kader usia belia akan dapat menciptakan kader pemimpin Ansor dan Banser yang lebih handal dalam berbagai bidang karena mereka sudah belajar dalam berorganisasi Ansor dan Banser lebih lama di banding jika kita mendapatkan kader-kader di atas usia 30-an yang otomatis hanya sebentar saja waktu belajarnya untuk proses menuju kepemimpinan.

Sebelum pamit pulang Beliau membagi-bagikan Pulsa pada salah satu anggota PAC Ansor Wedung melalui aplikasi Ansorpay dan Banserpay. Dalam kesempatan ini ketua PAC Ansor Wedung sahabat Sulaiman mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau yang sudah menyempatkan waktu untuk sosialisasi Ansorpay dan Banserpay pada acara RTL dan pemantapan alumni Diklatsar dan PKD Wedung dan terimakasih atas semua masukan untuk kemajuan PAC Ansor Wedung kedepan. ( AW/04-6 )

5 KOMENTAR

  1. Wkwwkwkwwk digawe berita tenanan iq hahahaha. Ayo kader Ansor Banser se PAC Wedung belajar dan langsung praktek (learning by doing) berwirausaha (Entrepreneurship) dan benar menjadi Real Agent of Change membangun kemandirian ekonomi Nahdhyyin secara berjama’ah (collaborative) supaya siklus #Ngaji #Ngader dan #Makaryo benar2 terimplementasikan dalam setiap denyut nafas perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here