Sahabat-sahabat Banser ranting Lempuyang Wonosalam menyabet juara 2 dalam festival angklung se Jawa Tengah

1
banser juara angklung
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – sahabat Ansor dan Banser Kabupaten Demak lagi-lagi membuat gebrakan dengan sebuah prestasi yang sangat membanggakan sebagai juara 2 saat mengikuti kompetisi angklung se-Jawa tengah di maerokoco kawasan PRPP ( Jateng Fair ) Semarang pada hari ini Minggu, 27 Mei 2018.

Prestasi ini sekaligus sebagai jawaban berita-berita negatif tentang Ansor dan Banser khususnya untuk wilayah Demak yang di mata masyarakat hanya bisa membubarkan KARAOKE.

Acara kompetisi Angklung se-Jawa tengah ini di ikuti 7 peserta di antaranya Demak, Tegal, Semarang, Ungaran dan Banjarnegara.Untuk kontingen Demak Di wakili Oleh Sahabat-sahabat Banser dari ranting Lempuyang Wonosalam yang mengatasnamakan Angklung Community Sorban.

Angklung Community Sorban baru terbentuk kurang lebih sekitar 1,5 bulan menampilkan 3 buah lagu yaitu tombo ati, oplosan dan yaalal Wathon. Meskipun baru terbentuk sekitar 1,5 bulan namun Angklung Community Sorban Mampu menyabet juara 2 dalam festival tersebut. Ini semua berkat kerja keras dan support dari ketua ranting M.Nuruddin,S.pdi dan Bapak Kepala Desa Ahmad ulil albab, S.pd Mpd.Untuk juara 1 di raih kontingen dari Tegal dan juara 3 oleh kontingen dari Semarang.( AW/27-5 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here