Rutinan Istighotsah MWC NU Wedung

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Pengurus MWC NU Wedung sejak mendirikan kantor resmi mulai mengadakan kegiatan rutinan didalam kantor tersebut, salah satu diantaranya adalah istighotsah yang diadakan setiap malam Jum’at.

Istighotsah dikantor yang masih dalam tahap pembangunan yang terletak di jl.Angin-Angin – Kenduren tersebut diikuti oleh seluruh badan otonom NU yang ada di Wedung, termasuk Gerakan Pemuda Ansor dan Banser PAC Wedung. Bagi masyarakat di kecamatan Wedung jika ingin mengikuti istighotsah bisa langsung datang di kantor MWC yang tersebut di atas setiap malam Jum’at setelah Isya’ .

Dalam Kesempatan Istighotsah tanggal 21-03-2019 ada yang terasa berbeda, karena usai istighotsah dilakukan penyerahan bantuan berupa 4 buah kipas angin yang diberikan GP Ansor Wedung untuk fasilitas kantor MWC.

Baca Juga : Do’a untuk negeri di hari pahlawan dari MWC NU Wedung

Untuk penyerahan bantuan diberikan langsung oleh ketua PAC GP Ansor Wedung Sahabat Sulaiman, S.Pdi dan diterima oleh pengurus MWC NU.

” Pengurus MWC NU mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Ansor Wedung yang sudah peduli dengan memberikan bantuan berupa kipas angin untuk kantor ini”, Ucap Bapak Zaenuddin selaku sekretaris MWC NU Wedung usai penyerahan bantuan.

Istighotsah MWC NU Wedung
Kegiatan Rutinan Istighotsah di Gedung MWC NU Wedung setiap malam Jum’at.

Secara umum, kantor yang memiliki 2 lantai tersebut masih membutuhkan dana yang lumayan besar, karena baru sekitar 60% pembangunan dijalani. Untuk target 100%, pengurus membuka donasi untuk warga nahdliyyin, bagi yang ingin menyalurkan donasinya bisa langsung ke nomer rekening Bank Jateng 3031386526 Cab.Demak A/n MWC NU Kec.Wedung atau bisa langsung diserahkan kepada pengurus MWC NU Wedung, info lebih detail bisa konfirmasi ke nomer kontak +62 813-2570-4811.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here