Rijalul Ansor Ranting Mandung Dihadiri oleh Ketua PAC

6
rijalul ansor mandung
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung– Rijalul Ansor Ranting Mandung (7/5) yang bertempat di rumah sahabat Arwani terasa sedikit berbeda dari biasanya, karena ada kunjungan ketua PAC Sahabat Sulaiman dalam rangka sosialisasi PKD dan Diklatsar.

Dalam sambutannya ketua PAC menyampaikan program-program PAC 2018-2020 diantaranya program terdekat adalah PKD dan Diklatsar yang akan diadakan di Desa Tedunan pada tanggal 9-11 Mei 2018. Harapan Ketua PAC dalam sosialisasi ini diantaranya adalah agar Ranting Mandung dapat turut serta berpartisipasi dalam mengirimkan kader-kader Ansor Dan Banser untuk mengikuti kegiatan PKD dan Diklatsar sebagai wujud untuk mencetak kader-kader Ansor dan Banser yang Tangguh dalam menjaga ulama, menjaga keutuhan NKRI serta dalam mengawal ajaran ASWAJA.

Baca Juga : Ansor Banser Dan Karang Taruna Beraksi

Selain Ketua PAC turut serta Kasatkoryon Sahabat Hudallah dan bendahara PAC Sahabat Iskandar hadir dalam acara tersebut.

Rijalul Ansor Ranting Mandung Sendiri sudah berjalan sekitar 3 tahun ini rutin diadakan setiap dua minggu sekali ( hari senin malam selasa ) Rijalul Ansor ranting Mandung beranggotakan sekitar 40 orang yang diketuai oleh sahabat Syafiq Mirza dan Sekertaris sahabat Ibnu Hamzah serta bendahara sahabat Ahmad Akrowi. ( AW )

6 KOMENTAR

  1. RANTING GP ANSOR MANDUNG YES………
    PAC GP. ANOR WEDUNG SELALU GERILYAN TURBA KE RANTING-RANTING UNTUK ANSOR BANSER KE DEPAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here