Ribuan anggota Ansor Banser Demak dilepas oleh Kapolres Menuju Pekalongan

1
Persiapan maulid nabi pekalongan
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Sekitar 2400 Anggota Ansor dan Banser Kabupaten Demak dalam persiapan sekaligus cecking akhir untuk mengikuti acara Apel peringatan hari pahlawan dan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW. di Pekalongan dimulai dari Stadion Pancasila pada pagi hari.

Apel Ansor Banser Demak
Apel pelepasan Ribuan Anggota ANSOR dan Banser Demak Di Stadion Pancasila saat akan mengikuti peringatan hari pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pelepasan ribuan anggota Ansor dan Banser Demak ini dilepas langsung oleh Kapolres Demak AKBP Mahesa Sugriwa, dalam sambutannya Kapolres Demak mengucapkan selamat kepada Ansor dan Banser dalam melaksanakan apel di Pekalongan semoga acara berlangsung sukses, perjalanan lancar dan aman, jaga ketertiban dijalan. Dalam kesempatan ini Kapolres pun sekaligus pamitan kepada seluruh anggota Ansor dan Banser Demak karena akan mutasi di polda banten.

Baca Juga : POLRES Demak Adakan Sahur Bersama Ratusan Ansor dan Banser Se Kabupaten Demak

Acara peringatan hari pahlawan dan peringatan Maulid Nabi akan digelar pada hari Kamis (22/11) di alun-alun Kota Pekalongan dan rencananya akan diikuti oleh 100rb anggota Ansor Banser dan akan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo.(AW/22-11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here