RAT Koperasi Kowina Ansor Wedung

0
Rapat Anggota Koperasi Kowina
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung-Koperasi Wira Usaha Nasional Bintang Sembilan (KOWINA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wedung melakukan Rapat Anggota Tahunan pada Jum’at Siang,25/01/2019 bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Matholiul Falah Buko.

Koperasi Wira Usaha Nasional Bintang Sembilan PAC Ansor Wedung yang berbadan hukum 418/BH/KDK.11-03/Vl/2000 dengan anggota 49 orang merupakan Koperasi yang bergerak dalam bidang perdagangan, simpan pinjam dan jasa Top Up Saldo Ansorpay/BanserPay.

Baca Juga : Sarasehan Dan Sosialisasi Ansorpay Banserpay Dan Sorban Nusantara Oleh PAC Ansor Demak

Ketua Koperasi Kowina sahabat Su’udi dalam RAT mengatakan akan memajukan koperasi dalam bidang perdagangan secara online lewat aplikasi dan juga website agar transaksi perdagangan koperasi meningkat. Sedangkan dalam hal simpan pinjam, koperasi akan terus berusaha untuk menambah anggota koperasi agar peminjam modal akan lebih banyak peluangnya, sehingga pemasukan koperasi akan lebih meningkat, Kata Su’udi.

Dalam RAT mendapatkan berbagai kesepakatan atau keputusan seluruh anggota Rapat untuk terus mengembangkan perkoperasian dalam berbagai bidang yang pada akhirnya hasil dari semua untuk memajukan Organisasi Ansor Kecamatan Wedung.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here