Rapat Koordinasi kegiatan Idul fitri Ansor Wedung dan remaja masjid

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – PAC GP Ansor Wedung adakan koordinasi kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 bertempat di Serambi Masjid Besar Alfalah pada senin malam, 27/05.

Koordinasi ini diadakan bersama dengan remaja-remaja masjid dan musholla yang ada disekitar kecamatan Wedung pusat yang meliputi kelurahan Wedung (desa Bandengan, Sabetan, Gribigan, Pleben, dan Kauman ), Kelurahan Ngawen ( desa Ngawen, Daon, dan Peturen ), kelurahan Buko ( desa Buko dan Angin-angin), dan Kelurahan Mandung.

Koordinasi ini dilakukan oleh PAC Ansor Wedung dalam rangka persiapan perayaan malam hari raya idul fitri yang biasa diisi dengan acara ” Takbir mursal”. Untuk itu, PAC Ansor Wedung sebagai organisasi kepemudaan merasa terpanggil untuk berperan serta membantu mensukseskan seluruh rangkaian acara selama idul fitri baik dari aspek keamanan maupun kelancaran kegiatan.

Ansor dan Banser bekerjasama dengan TNI & POLRI akan memback up penuh keamanan dan ketertiban pelaksanaan Takbir mursal pada malam hari raya idul fitri, kata Sulaiman.

Sahabat Sulaiman sebagai ketua PAC Wedung mempunyai harapan terhadap seluruh rangkaian acara di hari raya idul fitri di kecamatan Wedung ini akan berjalan sesuai harapan bersama, untuk itu marilah bersama-sama menjaga ketertiban saat merayakan malam idul fitri.

persiapan takbir mursal 2019
koordinasi kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 bertempat di Serambi Masjid Besar Alfalah pada senin malam, 27/05.

sebagai ummat muslim yang ingin memeriahkan hari kemenangan sudah sepantasnya bersikap santun, untuk itu jangan sampai ada MIRAS, PETASAN, senjata tajam, dan juga perkelahian antar kafilah yang ikut takbir mursal keliling, tutup Sulaiman.

Baca Juga : Rapat Koordinasi Persiapan Takbir Mursal 2018 di kecamatan Wedung

Dalam kesempatan ini, Kasatkoryon Banser Wedung sahabat Hudallah siap mengawal takbir mursal agar berjalan dengan tertib dan lancar, tidak ada hal yang melanggar hukum, baik agama maupun negara.( AW ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here