Rapat Anggota Tahunan Pegurus Ranting Ansor Kedungmutih 2019

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Seperti tidak ingin ketinggalan dengan ranting-ranting Gerakan Pemuda Ansor yang lainnya di wilayah Kecamatan Wedung, pengurus Ranting Desa Kedungmutih yang sudah habis masa khidmadnya melaksanakan RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) 2019, Jum’at, 19/7.

Rapat Anggota ini adalah penyampaian laporan kegiatan pengurus periode 2017-2019 dan sekaligus pemilihan pengurus baru untuk masa khidmat tahun 2019-2021.

Seluruh anggota dan pengurus ranting hadir dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut, termasuk Pengurus NU setempat dan Banom-Banom NU seperti IPNU-IPPNU, Muslimat dan Fatayat yang ada di desa Kedungmutih, serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Wedung.

Saat sesi pemilihan ketua dalam rapat tersebut, terpilihlah Sahabat Khoirul Hadi secara aklamasi sebagai ketua baru GP. Ansor Ranting Kedungmutih masa khidmad 2019-2021.

Baca Juga : Susunan pengurus PAC Ansor Wedung masa khidmat 2018-2020

Gerakan Pemuda Ansor merupakan BANOM NU yang memiliki PD /PRT sendiri yang harus di taati dan dilaksanakan oleh seluruh Anggota, Salah satunya adalah Rapat Anggota Tahunan Ranting yang merupakan pertemuan para anggota dan dilaksanakan minimal 2 tahun sekali, dengan agenda laporan pengurus lama selama masa periode menjabat dan pemilihan Ketua baru, Kata Sahabat Sulaiman (Ketua PAC GP. Ansor Wedung).

Sahabat Sulaiman juga menyampaikan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat ranting Desa Kedungmutih yang sudah melaksanakan Rapat Anggota dan sudah berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan baik dalam organisasi maupun sosial kemasyarakatan di Kecamatan Wedung.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here