Rapat Anggota GP Ansor Ranting Tedunan 2019

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Tedunan merupakan salah satu Ranting yang berada di Wilayah PAC. GP Ansor  Kec. Wedung, dalam organisasi Gerakan Pemuda Ansor suatu aturan yang harus di taati dan dilaksanakan adalah Rapat Anggota. Rapat Anggota tingkat ranting merupakan pertemuan para anggota yang dilaksanakan minimal 2 tahun sekali, dengan agenda laporan pengurus selama masa periode yang lama dan pemilihan Ketua baru.

Atas dasar AD/ART itulah pengurus Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tedunan mengadakan Rapat anggota Pada hari Ahad, (7/7/2019) yang dilaksanakan di Sekretariat NU Ranting Desa Tedunan dan dihadiri oleh seluruh anggota GP Ansor setempat serta para pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Wedung.

Rapat anggota ini diakhiri dengan terpilihnya Sahabat Sirojul Munir secara aklamasi sebagai ketua Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tedunan yang baru menggantikan ketua yang lama Sahabat KH.Zaenal Afif. Sahabat Sirojul Munir akan mengemban amanah sebagai ketua untuk masa periode 2019-2021.

https://ansorpacwedung.com/rapat-anggota-dan-pemilihan-ketua-ansor-ranting-kenduren-2019-2021/
Dok.Ansor Wedung

“Pengurus yang terpilih bisa menjalankan roda organisasi untuk periode kedepan, dan membawa Ansor Ranting Tedunan lebih maju dalam berbagai bidang dibanding ranting-ranting yang lain “. Pesan ketua domisioner KH.Zaenal Afif kepada ketua terpilih.

Baca Juga : Rapat Anggota dan Pemilihan Ketua Ansor Ranting Kenduren 2019-2021

Selamat mengemban amanah untuk sahabat Sirojul Munir, di bahumu Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tedunan berharap, tugas-tugas kedepan masih panjang, termasuk memilih anggota kepengurusan bersama tim formatur yang telah ada, tutup KH.Z.aenal Afif. (AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here