Rapat Anggota dan Pemilihan Ketua Ansor Ranting Kenduren 2019-2021

1
rapat anggota dan pemilihat ketua ansor kenduren
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung –¬† Rapat anggota pemilihan ketua Ansor Ranting kenduren Wedung periode 2019-2021 berlangsung pada malam hari di MI Salafiyah, Kamis, (31/01).

Sesuai PD/PRT Gerakan Pemuda Ansor untuk pemilihan Ketua Ansor tingkat ranting dilakukan setiap dua tahun sekali. Acara pemilihan ketua ini dihadiri oleh Pengurus Syuriah dan Tanfidziah NU, pengurus muslimat NU, Fatayat  NU, IPNU, IPPNU Ranting Kenduren, Ketua PAC Sahabat Sulaiman, S.pd, Sekertaris PAC sahabat Sirojuddin, ST, Kasatkoryon Banser Wedung Sahabat Hudallah dan seluruh Pengurus dan anggota Ansor Ranting Kenduren.

Sahabat Yoni Ariyanto, S.pd (Ketua ranting saat ini) dalam sambutannya mengatakan bahwa “Ansor ranting kenduren berusaha untuk menciptakan berbagai macam kegiatan dilingkup internal ranting agar lebih maju seperti acara tahlilan setiap malam Jum’at Pon serta Maulidurrasul dan Istighotsah setiap malam Jum’at Wage, kami juga akan terus berupaya secara maksimal dalam berkontribusi kepada PAC, dan Alhamdulillah selama kepengurusan Kami yang awalnya berjumlah 10 orang menjadi 45 orang, jumlah ini Insya Allah akan terus bertambah karena kami selalu berupaya untuk terus melakukan kaderisasi.

Baca Juga : Evaluasi program kerja Ansor Ranting Kenduren di tempat wisata Limut

Untuk laporan dan pertanggungjawaban Pengurus Ansor Ranting Kenduren periode 2017-2019 sudah tertuang secara lengkap dan eksplisit dalam LPJ yang telah ada,” kata Yoni. Alhamdulillah seluruh anggota dapat menerima laporan dan pertanggungjawaban tersebut, lanjut Yoni.

Untuk prosesi pemilahan ketua ranting yang dipimpin langsung oleh ketua PAC Sahabat Sulaiman memutuskan Sahabat Yoni terpilih kembali menjadi Ketua Ranting periode 2019-2021 secara aklamasi.

Acara Pemilihan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ranting Kenduren usai tepat jam 00.00 WIB dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Mansyur.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here