Raker PAC GP Ansor Gajah disertai Sosialisasi Hukum, Sorban Nusantara dan Peduli Medsos

0
Rapat kerja pac ansor gajah
ANSOR BANSER WEDUNG

Belum genap satu bulan setelah konferensi PAC kecamatan Gajah Demak tepatnya 10 juli 2019, kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Sahabat Shobirin langsung tancap gas bergerak menjalankan roda organisasi.

Jumat siang, 2 Agustus 2019 bertempat di balaidesa Mlekang pengurus PAC mengadakan rapat kerja perdana bersama seluruh jajaran pengurus baru untuk konsolidasi dan merencanakan program-program yang akan diterapkan.

Yang menarik pada rapat kerja perdana kali ini adalah di rangkai dengan beberapa acara, yaitu: Sosialisasi Hukum dari Kejari Demak, pengenalan biro travel Umroh/Haji SORBAN Nusantara dan Banser Peduli Medsos oleh team cyber ansor pc Demak.

Baca Juga : Syukuran Harlah Ansor Ke-85 dan Rakercab Ansor Demak

Turut hadir dalam pembukaan raker jajaran pengurus PC Ansor Demak dipimpin sahabat Mas’ud yang sekaligus membuka acara mewakili ketua PC yang berhalangan hadir, Kasatkorcab Teguh, Danramil, Polsek Gajah, Sekcam, serta ketua ranting se kecamatan Gajah.

Sahabat Sobirin selaku ketua PAC menyampaikan wilayah luas jangan jadi penghalang bagi pengurus untuk melaksanakan kegiatan, kita harus pandai dalam mengatur waktu dan managemen keorganisasian.

“Jika kita manage dalam satu waktu kita bisa melaksanakan beberapa kegiatan sehingga efisiensi, efektifitas dan kwalitas tetap terjaga”.

raker ansor gajah 2019
Rapat Kerja Pengurus GP Ansor PAC Gajah Demak, Jumat, 2 Agustus 2019 bertempat di balaidesa Mlekang.

Acara dilanjutkan sosialisasi hukum dari Kejaksaan Negeri Demak, Bapak Fathurrohman selaku pemateri menyampaikan sebagai generasi harus faham betul tentang hukum karena sebagai pemuda harus bisa memberikan pemahaman sewaktu-waktu ada tetangga atau warga yang membutuhkan.

Gus Libas koordinator SORBAN NUSANTARA Kab. Demak berpesan kepada para sahabat untuk lebih selektif dalam memilih biro tour/travel umroh dan Haji karena sekarang banyak biro yang berbeda aqidah dengan kita, sehingga jangan sampai sahabat-sahabat dan keluarga  menjadi korban aqidah mereka.

Dari team media PC GP Ansor Demak Moh. Iskandar mengajak sahabat-sahabat PAC Gajah lebih peduli medsos dan menjadi garda terdepan dalam memerangi hoax.

Tepat maghrib acara raker perdana ditutup, dengan penuh semangat pengurus baru PAC GP Ansor Gajah siap berkhidmat menjalankan roda organisasi sesuai arahan Ketua umum PP GP Ansor Gus Yaqut Cholil qoumas dan menjadi pionir bagi PAC lain di lingkup GP Ansor Banser Cabang Demak.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here