PT.Sinarmas bersama Nusron Wahid memberikan Wakaf Alquran di ponpes Al-Hidayat Guntur

0
penyerahan wakaf alquran
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – PT Sinar Mas bekerjasama dengan Ansor-Banser Guntur mengadakan acara Penyerahan waqaf al Qur’an dan bazar di pesantren AL HIDAYAT krasak, Temuroso, Guntur.

Acara yang berlangsung Rabu siang tadi (30/5) di hadiri oleh kepala BNP2TKI beserta jajarannya H. Nusron Wahid ketua umum Ansor periode 2012 -2016 sekaligus membuka acara tersebut, kepala BNP2TKI mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, harapannya PT sinarmas bisa menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja sehingga tak perlu lagi ada tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri karena bagaimanapun lebih enak bekerja di dalam negeri sendiri dan rentan ajakan radikalisme di luar negeri maka BNP2TKI siap memulangkan TKI yang bermasalah di negara kerjanya dan membina lebih baik di dalam negeri.
Lukmono Sutarto – Director of Corporate Public Affairs isi sambutannya, terimakasih pada Ansor Banser atas ajakannya untuk menyelenggarakan acara ini dan perusahaan sangat mendukung sekali karena selama ini hubungan perusahaan dengan pesantren dan Ansor Banser sudah terjalin denganĀ  harmonis dan semoga semakin erat lagi.

nusron wahidPT.sinarmas mewakafkan 250 Al-Qur’an pada pondok pesantren Al hidayat Krasak Temuroso Guntur yang secara simbolis di terima langsung oleh K.H. Misbachul Munir selaku pengasuh ponpes tersebut.

Dalam Acara tersebut juga di adakan acara Gebyar Bazar Rakyat yang berlangsung sangat meriah dan antusias oleh ratusan masyarakat Guntur yang berbondong-bondong ingin berbelanja kebutuhan pokok murah tersebut. “Acara seperti ini insya Allah akan kita lanjutkan bahkan lebih besar lagi” ujar M.Hakim selaku ketua panitia dan sekjen GP Ansor PAC Guntur. ( AW/30-5 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here