Polsek,Koramil dan Banser Wedung Berpatroli bersama

1
banser polsek koramil wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Kepolisian Sektor Kecamatan Wedung dan Koramil bersama Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Wedung ikut apel dalam upaya pengamanan malam tahun baru 2019 di halaman Polsek Senin, 31/12.

Apel yang di ikuti oleh 33 personil yang terdiri dari anggota Polsek 19 personil, Koramil 7 personil serta Banser 7 personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Wedung AKP Dafril.

Seusai apel Kapolsek AKP Dafril dan Danramil Kapten infantri Triyono mengatakan bahwa tujuan dilakukan kegiatan apel adalah untuk Patroli Gabungan Antisipasi Keamanan. Sementara itu Sahabat Sulaiman sebagai Ketua PAC GP. Ansor Wedung sangat mengapresiasi kegiatan ini, Sinergitas TNI, POLRI dan Banser akan semakin memperkokoh Kekuatan bangsa dari segala jenis rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat tim patroli gabungan sebelum melakukan patroli di malam tahun baru 2019 di wilayah kecamatan Wedung.

Setelah selesai berkoordinasi pukul 22.00 WIB, Tim Patroli Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Danramil melakukan patroli keliling wilayah Kecamatan Wedung.

Dalam perjalanan Patroli di desa Jungpasir mendapati sebuah acara pengajian, tim patroli pun menghampiri untuk memastikan situasi. Setelah dirasa kondusif, tim patroli melanjutkan perjalanan dan sesampai di desa Kedung mutih melihat adanya sebuah keramaian Orkes Dangdut yang tak berizin, tim pun mencoba untuk berkoordinasi dengan panitia acara dan setelah memastikan tidak ada izin, maka acara tersebut dibubarkan tanpa ada suatu perlawanan atau keributan.

Baca Juga : Alumni PKD dan Diklatsar Wedung Siap jadi kader “SUPER” Militan

Secara umum situasi di wilayah kecamatan Wedung saat malam tahun baru 2019 sangat kondusif. Setelah pukul 01.00 WIB tim patroli kembali ke Kantor Polsek Wedung, sedangkan sahabat-sahabat Banser melanjutkan tugas pengamanan disekitar Masjid Besar Alfalah Wedung. (AW).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here