Polres Demak dan Ansor Gelar Buka Bersama Di Posyan Alun – Alun Kota Demak

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Dalam rangka berjalannya Operasi Ketupat Candi 2019, Polres Demak gelar Buka bersama Ansor dan Banser di depan Pos Pelayanan Lebaran 2019 POLRES Demak yang berada di Alun – Alun Kota Demak Kamis, 30/05/2019.

Kegiatan buka bersama jajaran Kepolisian Resor Demak ini di Hadiri oleh Kapolres Demak Akbp Arief Bahtiar, SIK M.M beserta PJU Polres Demak, Kasatkorcab Banser Teguh Ali Irfan beserta jajarannya.

“Saya berharap keselamatan dalam tugas itu yang utama, serta saya berterima kasih banyak kepada Ansor dan Banser atas kerjasamanya dalam menciptakan Kab. Demak ini menjadi aman”. Ujar Kapolres Akbp. Arief Bahtiar

Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan juga selama berlangsungnya operasi ketupat candi berjalan dengan aman, damai dan tanpa ada suatu hambatan apapun.

buka bersama polres dan ansor demak 2019
Buka bersama polres Demak dan Ansor Banser di Posyan Alun-alun Simpang Enam Demak, Kamis, 30/05/2019.

Sementara itu Kasatkorcab Banser Teguh Ali Irfan mengatakan bahwa intruksi dari Pimpinan Pusat organisasi Gerakan Pemuda Ansor untuk terus menjaga Kedaulatan NKRI, dan selalu berkoordinasi dengan TNI POLRI dalam upaya menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga : Banser dan Kokam Kabupaten Demak buka bersama 1000 anak yatim piatu

Sementara itu, Ansor dan Banser Demak dalam membantu TNI POLRI untuk melayani pemudik pada tahun 1440 H/2019 ini mendirikan posko lebaran di Karang tengah, Karanganyar, Karangawen, Kebun agung, Mranggen dan posko induk Alun-alun Simpang Enam.(AW).

Gambar diambil dari FP.Humas Polres Demak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here