POLRES Demak Adakan Sahur Bersama Ratusan Ansor dan Banser Se Kabupaten Demak

2
Ansor sahur bareng polres demak
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Kapolres Demak AKBP Mahesa Sugriwa Mengadakan Sahur Bersama Dengan Ansor Banser Se Kabupaten Demak yang bertempat di Alun-alun Simpang Enam Masjid Agung Demak pada hari Senin 28 Mei 2018 Dengan Undangan Sekitar 350 orang. Namun yang hadir melebihi kuota, sekitar 500 lebih Ansor dan Banser Demak hadir dalam acara tersebut.

Dalam Acara Sahur puasa Bersama polres dan kodim 0716 Demak yang bertema ” Dalam rangka mewujudkan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Demak”.

Kapolres memberikan sambutan di depan Ratusan sahabat Ansor dan Banser terimakasih Ansor Banser bisa apel bersama polres dan kodim semoga kedepan bisa apel lebih besar lagi dengan Bupati dan jajaran Pemda kab Demak, juga bantuannya bisa menjaga situasi kondusif di wilayah Demak dan tetap siaga meskipun Demak saat ini di kenal aman dari gerakan terorisme. Kapolres¬†juga mendukung tindakan penutupan karaoke sebagaimana yang di inginkan Ansor “sepanjang Perda hiburan sudah jadi kami akan langsung melakukan tindakan oleh sebab itu kami minta Ansor untuk mengawal supaya perda itu segera jadi” .

Ansor dan polres demakSementara itu Ketua umum Ansor PC kabupaten Demak Sahabat Nurul Muttaqin,MH memberikan sambutannya Ansor Banser siap menjaga situasi kondusif & tetap mengawal penutupan karaoke untuk penindakan tetap ranah penegak hukum.
Sahabat Nurul juga mengapresiasi kader-kader Ansor Banser Demak yang terus bergerak berkarya di antaranya adalah PAC Demak dengan program Ansorpay dan Banserpay yang mendapat perhatian serius pimpinan pusat GP Ansor juga Ansor wonosalam dengan kesenian angklungnya yang berhasil mengharumkan Demak dengan menjadi juara kedua dalam festival angklung tingkat Jawa tengah.

Sebagai penutup Acara doa bersama yang di pimpin oleh Gus Baedhowi Putra dari Mbah KH.Misbahul Munir Krasak Temuroso Guntur dan di lanjutkan dengan makan sahur bersama.

banser sahur bersama polisiSecara keseluruhan Acara yang dihadiri oleh Kapolres Demak, Komandan Kodim 0716 Demak, Ketua Ansor PC Demak Dan Kastkorcab Demak Berlangsung dengan sangat meriah, aman dan sukses hingga acara selesai. ( AW/28-5 ).

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here