Peringatan HUT RI Ke-74 MI Tarbiyatul Athfal

1
HUT RI Ke-74 MI TAAT Wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

Untuk menanamkan cinta tanah air dan menghormati jasa para pahlawan selain memberikan pemahaman (materi) juga memberikan edukasi dengan mengadakan kegiatan riil yang dipraktikkan.

Dalam memperingati HUT RI ke-74 ini MI Tarbiyatul Athfal mengadakan berbagai rangkaian kegiatan lomba-lomba seperti lomba memasukkan paku, lomba makan kerupuk, lomba caping, lomba estafet air, lomba tarik tambang, lomba futsal, Karnaval dan sebagai puncak kegiatan adalah Upacara Bendera yang di ikuti oleh seluruh peserta didik mulai dari kelas satu hingga kelas enam.

Meskipun tergolong masih kecil, namun siswa-siswi kelas satu tetap kita ikut sertakan agar memiliki rasa cinta tanah air dan dapat menghargai jasa para pahlawan sejak dini, karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, tutur Ibu Sri Harnanik selaku Panitia Kegiatan.

Baca Juga : Pelepasan siswa siswi Paud, RA dan MI Tarbiyatul Athfal Wedung

Seorang siswa untuk menghargai jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan tidak harus memanggul senjata tetapi dengan Belajar yang Rajin, berakhlaqul karimah, Sopan dan Santun, mewakili Madrasah dalam berbagai event kejuaraan/lomba itu bisa juga di sebut sebagai Pahlawan, tutur Sulaiman, S.Pd saat memberikan sambutan sebagai Inspektur upacara.

Dengan berakhirnya upacara bendera detik-detik proklamasi ini, sekaligus sebagai acara pamungkas dalam peringatan Hari Pramuka dan HUT RI ke-74 di MI Tarbiyatul Athfal, pungkas Sulaiman.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here