Pelantikan dan Raker PAC Ansor Wedung Periode 2018-2020

5
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Pelantikan pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Wedung Demak periode 2018-2020 di laksanakan pada hari Kamis 12 Juli 2018 di pondok pesantren Almarom yang di asuh oleh KH.Ali Zubaedi Desa Mandung kecamatan Wedung.

Acara pelantikan sekaligus Raker Pengurus PAC ini di beri tema yang di ambil dari visi besar GP Ansor yaitu NGAJI NGADER MAKARYO. Ngaji menjadi bagian gerakan spiritual kader Ansor untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kaderisasi harus masive berjalan agar organisasi Kader ini kedepan dapat menyiapkan pemimpin yang militan, tangguh dan berkualitas untuk Nahdlatul Ulama ( NU ), dan yang tidak kalah penting jangan sampai Kita sebagai kader tidak MAKARYO ( bekerja ), Menjadi kader yang Mandiri merupakan salah satu syarat agar organsiasi Ansor dapat berjalan lebih maksimal.

Suasana saat menyanyikan lagu Indonesia raya, shubbanul Wathon, Mars Ansor dan Mars Banser.( Dok.Ansor Wedung ).

Acara pelantikan yang di hadiri sekitar 265 orang dari 14 ranting yang ada di PAC Wedung ini di mulai tepat pukul 20.0 WIB di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subbanul Wathon, Mars Ansor, dan Mars Banser yang di bawakan oleh seluruh sahabat-sahabat Ansor Banser dan peserta yang hadir. Setelah itu dilanjutkan pada puncak acara yaitu pelantikan pengurus PAC Ansor Wedung yang di pimpin oleh Sekjen PC Ansor Demak Sahabat M.Mas’ud.

Baca Juga : Alumni PKD dan Diklatsar Wedung Siap jadi kader “SUPER” Militan

Tampak hadir dalam acara pelantikan Pengurus PC Demak beserta jajarannya, Kasatkorcab Banser Demak beserta jajarannya, MWC NU Kecamatan Wedung, para Masyayih Desa Mandung, Fatayat dan Muslimat Wedung beserta jajarannya, bapak Camat Wedung Mulyanto , Danramil Wedung Kapten Triyono beserta jajarannya, Polsek Wedung beserta jajarannya, Bapak lurah Mandung Hartono dan sahabat-sahabat Ansor Banser kurang lebih 265 orang.

Sekjen PC GP Ansor Demak M.Mas’ud Saat Memberikan sambutan dalam acara pelantikan PAC GP Ansor Wedung periode 2018-2020 di ponpes Almarom Mandung Wedung. ( Dok.Ansor Wedung )

Dalam sambutannya PC Ansor Demak yang di wakili oleh Sekjen M Mas’ud mengucapkan Selamat atas di lantiknya pengurus PAC Ansor Wedung semoga amanah dan semakin maju. “Dimasa kepengurusan sebelumnya PAC Ansor Wedung adalah barometer Ansor didemak, semoga diperiode yang kedua dibawah Sahabat Sulaiman ini Ansor PAC Wedung semakin lebih maju lagi” .

Suasana Dalam Acara Pelantikan dan Raker PAC GP Ansor Kec.Wedung Periode 2018-2020.( Dok.Ansor Wedung ).

Tepat pukul 22.30 WIB seluruh rangkaian Acara Pelantikan PAC Ansor Wedung selesai dan dilanjutkan acara tambahan berupa sosialisasi Aplikasi pembayaran elektronik Ansorpay Banserpay. Dengan Ansorpay Banserpay di harapkan seluruh sahabat-sahabat Ansor dan Banser dapat Mandiri untuk mewujudkan kader Ansor yang NGAJI NGADER MAKARYO. ( AW/13-7 ).

5 KOMENTAR

  1. Amiin…terima kasih atas doa sahabat2 semua, smg do’a baik sahabat2 juga akan kembali pada diri sahabat sendiri dan keluarga.Amiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here