PAC GP Ansor Wedung Akan Melaksanakan Konferancab Masa Khidmat 2018-2020

5
rapat persiaapan konferancab ansor wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

*Ala Ansor PAC Wedung* – Siang itu hari ahad tepatnya tanggal 8 april 2018 mendung menglayut mau menesteskan percikan air ke bumi tapi tidak mengalahkan semangat sahabat sahabat untuk berangkat memenuhi undangan rapat persipan KONFRENSI PAC WEDUNG yang bertempat di hutan mangrove Kedung Mutih yang memang sekarang menjadi tempat wisata desa tersebut.

Konferensi yang insya Allah akan dilaksanakan pada 21 april 2018 tepatnya di kedung mutih itu mengagendakan pemilihan ketua PAC dan laporan pertangungjawaban selama kepimpinan sahabat Sulaiman serta rekomendasi untuk pengurus yang akan datang. Konferensi akan dimulai pada jam 16.00 WIB ( sore hari ) hingga selesai agar semua sahabat sahabat ketua ranting dan anggota bisa hadir semua tanpa harus mengganggu aktivitas sehari-hari untuk memeriahkan konferensi tersebut.

suasana rapat persiapan konferancan ansor wedung

Kedung mutih menjadi desa pilihan untuk perhelatan pemilihan ketua PAC Ansor Wedung yang akan datang masa khidmah 2018 – 2020 adalah atas dasar desentralisasi ansor agar kegiatan tidak terfokus hanya di wedung kota saja akan tetapi perlu menunjukan kepada masa dan anggota ansor yang ada di ujung barat bahwa ansor itu ada dan terus beraktivitas dan berkreativitas menjalankan program programnya.

Pada akhirnya kepada seluruh angota PAC ANSOR WEDUNG mohon dukungan dan doanya agar pelaksanaan KONFERENSI Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wedung  Demak Sukses lancar dan menghasilkan generasi generasi yang handal kompeten dan diperhitungkan tutur Nur Hafidlin, S.Pd.I selaku Ketua Panitia.

 

Foto bersama Ansor PAC Wedung

Setelah Selesainya Rapat Koordinasi persiapan Konferancab,seluruh peserta rapat yang hadir melakukan foto bersama di tempat wisata Reduksi Mangrove ( Hutan Bakau ) Kedung Mutih Wedung Demak Jawatengah.

#sukseskankonferensi

( Misbahul Munir )

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here