PAC Ansor Mijen Demak adakan Kaderisasi Anggota Baru

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung– Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Mijen Demak Jawa tengah mengadakan kaderisasi Anggota Ansor (PKD) dan Banser (Diklatsar) pada 28-30 Juni 2019 di desa Bakung dan diikuti oleh 270 peserta.

PKD dan Diklatsar di PAC GP Ansor Mijen ini tidak hanya diikuti dari Cabang Demak saja tetapi juga diikuti kader dari berbagai daerah sekitar seperti Jepara, Grobogan dan juga Semarang, Kata Ihyauddin Ketua PAC GP Ansor Mijen.

Kang Ihya’ (Panggilan akrab Ihyauddin) berharap dengan diadakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) ini dapat tercipta kader Penggerak Ansor dan Banser NU yang militan dan mampu mengkonsep kegiatan-kegiatan yang produktif bagi Ansor atau Banser sendiri juga bermanfaat bagi masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Demak Nurul Muttaqin saat membuka acara PKD dan Diklatsar tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran panitia, Kepala Desa Bakung, jajaran Koramil dan Polsek Mijen, Fatayat dan Juga Muslimat Mijen yang telah hadir dalam pembukaan Diklatsar kali ini.

Peserta Pkd Diklatsar Mijen Demak
Ratusan Peserta PKD dan Diklatsar PAC GP Ansor Mijen Demak, di Aula balai desa Bakung, Jum’at, 28/06/2019.

“Sahabat-sahabat bisa hadir disini adalah digerakkan oleh Allah SWT, maka sebab itu, jaga keihklasan untuk berkhidmad menjadi Anggota Ansor dan Banser, tugas Sahabat-sahabat sekalian semua yang ada disini adalah menjaga Ulama, NU dan NKRI”, Pesan Nurul Muttaqin kepada ratusan peserta.

Baca Juga :PKD dan Diklatsar Bonang Demak dan militansi Mbah Asrori

Kegiatan PKD dan Diklatsar ini dipusatkan di balai desa Bakung Mijen selama 3 hari dari tanggal 28 Juni dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 Lusa.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here