nujek aplikasi ojek online fitur lengkap dan menjadi favorit kaum milenial

0
Driver nujek
ANSOR BANSER WEDUNG

Nujek (Nusantara Ojek) akan menjadi platform aplikasi ojek online (ojol) baru yang siap meramaikan kancah jasa transportasi berbasis online.

nujek sebagai platfrom ojek online yang baru diciptakan pada bulan Januari 2018 termasuk sebagai salah satu platform layanan ojek online (ojol) dengan fitur yang lengkap seperti nuride untuk penumpang ojek online, nufood untuk memesan berbagai menu waralaba, numart, nutaxi, nucargo hingga nuserv yang melayani berbagai jasa seperti jasa guru ngaji hingga jasa kebersihan.

Nusantara Ojek (nujek) dari santri untuk negeri serta pemberdayaan ekonomi ummat.

NUJEK menyediakan layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari dan penyedia jasa professional secara on demand melalui platform aplikasi mobile.

Komitmen NUJEK memberikan pelayanan terbaik dan profesional dengan jaminan layanan Aman, Cepat dan Nyaman bagi pelanggan dan mitra, dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pemanfaatan teknologi dalam rangka pemberdayaan ekonomi umat.

Beberapa layanan yang ada dalam aplikasi nujek :

nu-RIDE
Layanan Antar-Jemput Penumpang dengan Kapasitas 1 Orang dengan aman, cepat dan nyaman.

nu-TAXI
Layanan Antar-Jemput Penumpang dengan Kapasitas 1-4 Orang dengan aman, cepat dan nyaman.

nu-FAST
Layanan Kirim-Ambil Paket dengan dimensi max : 30x30x30 dan berat max : 30 kg.

nu-CARGO
Layanan Kirim-Ambil Paket dengan dimensi max : 100x90x90 dan berat max : 150 kg.

nu-FOOD
Layanan Pesan Antar Makanan dan Minuman menjadi solusi tepat untuk order makanan favorit diantar sampai rumah.

nu-MART
Layanan Belanja Kebutuhan Harian menjadikan belanja lebih praktis tanpa harus datang ke toko dan barang diantar sampai rumah.

nu-SERV
Layanan Jasa Profesional dan Rental yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan dan kebutuhan Anda!.

Aplikasi ini diinisiasi 4 orang warga Nahdlatul Ulama (NU), Mereka adalah Moch Ghozali sebagai Chief Executive Officier (CEO), Imam Syafii sebagai Chief Operation Officier (COO), Umayya sebagai Chief Technology Officier (CTO), dan Lukman Khakim sebagai Chief Finance Officier (CFO).

Aplikasi NUJEK memiliki fitur unggulan yang tidak ada pada aplikasi ojek online lainnya.

Ide terciptanya NUJEK berawal saat ketika keempat founder, termasuk Abdul Rachman, mendapat beasiswa sekolah bisnis di New South Wales, Australia.

“Ketika pulang kami menemukan peluang itu,” lanjut Abdul.

Dalam segi pelayanan customer, Abdul menjelaskan, NUJEK lebih fleksibel membebaskan customer memilih atau berlangganan pada seorang driver tertentu.

Untuk memberikan rasa nyaman sebagai tenaga kerja, penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan. Penandatanganan ini merupakan bentuk jaminan kesehatan kepada para driver NU-JEK.

Sistem kerja driver NUJEK juga lebih leluasa.

Mereka bisa memilih berkerja berdurasi waktu berapa lama dan berapa jumlah target setoran yang ingin didapat.

Baru diciptakan pada bulan januari 2018, aplikasi NUJEK telah diunduh 15.000 customer dan telah tercatat 5000 orang mendaftar sebagai driver.

Chief Executive Officier (CEO) NU-JEK, Moch Ghozali mengatakan, semangat menghadirkan NU-JEK ini adalah untuk menumbuhkan ekonomi umat.”Ternyata, niatan itu mendapatkan respon yang poditif di pasaran. Setelah uji coba di Pasuruan, NU-JEK diminati dan mendapatkan tempat.”Bismillah kami launching di Surabaya, salah satu kota besar di Indonesia. Mudah – mudahan, ke depan bisa berkembang,” kata pria yang akrab disapa Gus Ghozalie.

Ia menjelaskan, start up yang dibangun bersama tiga temannya ini diyakini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan umat. Pihaknya ingin hadirnya aplikasi ini bisa mewadahi dan memberdayakan ekonomi umat. Di NU-JEK, driver bisa berkesempatan dapatkan penghasilan per bulan lebih dari Rp 3 juta. Sistem bagi hasil 85 persen untuk driver, dan 15 persen untuk NU-JEK,” katanya.

Sementara itu, Imam Syafii sebagai Chief Operation Officier (COO) NU-JEK mengatakan bahwa pihaknya terus menambah intensif para driver-driver NU-JEK yang sudah ada sekarang.”Intensif itu diambil dari konfersi poin driver. Bisa saja per hari ada yang mendapatkan 10, 20, 30 poin. Nah besaran poinnya ini pun bervariasi, mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 100.000,” papar dia.

Pihaknya juga bekerjasama dengan BPJS. NU-JEK akan menjamin kesejahteraan dan jaminan kesehatan bagi driver dan keluarganya. Ia menyebut, semua driver akan didaftarkan ke BPJS.”Sewaktu – waktu ada kecelakaan atau ada sakitnya driver sudah ada jaminan dan tidak memberatkan karena sudah memiliki BPJS,” terang Imam Syafi’i.

Bagi pengguna Android, untuk mendownload aplikasi nujek yang ringan dan tidak banyak makan banyak kuota silahkan klik di :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nujek.user

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here