Mahasiswi KKN UNISNU Jepara dalam pemilihan Ketua Ranting Ansor Jungpasir 2019

0
Ansor Ranting Jungpasir
ANSOR BANSER WEDUNG

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Jungpasir  Kecamatan Wedung Kabupaten Demak telah usai menggelar Rapat Anggota dan juga pemilihan Ketua baru masa khidmad 2019-2021 pada hari Jum’at kemarin, (26/7), dan terpilihlah Sahabat Ulil Abdillah Sebagai ketua terpilih.

Dalam kegiatan tersebut nampak mbak-mbak berbaju hijau ikut dalam forum tersebut, namun bukan Ibu-ibu Muslimat, Fatayat maupun IPPNU, mereka adalah Mahasiswi-mahasiswi dari Universitas Negeri Islam Nahdlatul Ulama Kota Jepara.

Mahasiswi-mahasiswi tersebut hadir dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN), sebagai bentuk kegiatan pengabdian Mahasiswi tersebut kepada masyarakat dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral di desa Jungpasir.

Baca Juga : Rapat Anggota, pemilihan ketua dan kantor baru Ansor Ranting Jungpasir

Mahasiswi-mahasiswi tersebut terlihat ikut bahagia dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh kakak-kakaknya dalam organisasi kepemudaan Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

“Kami sangat bangga dan terharu dengan kakak-kakak Ansor Banser ini dalam menjaga ajaran Ahlussunah Waljamaah serta dalam upaya ikut serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari para pemecahbelah, beliau-beliau sangat pantas untuk menjadi tauladan-tauladan kita nantinya saat terjun bersosial dalam bermasyarakat”, ucap salah satu mahasiswi yang tak ingin disebut namanya.

Kegiatan Rapat Anggota dan Pemilihan Ketua Ranting Ansor Jungpasir ini, selain dihadiri oleh Mahasiswi-mahasiswi KKN UNISNU Jepara juga dihadiri oleh Pengurus-pengurus Ranting NU desa Jungpasir beserta banom-banomnya.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here