LP. Ma’arif Wedung Demak Karnaval Ta’aruf menyongsong tahun baru 1441 H

2
ANSOR BANSER WEDUNG

Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah (FKDT) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Kecamatan Wedung Demak menyelenggarakan Karnaval Ta’aruf dalam menyongsong tahun baru Islam 1441 H, Ahad, 1/09/2019.

Peserta Karnaval Ta’aruf Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) LP. Ma’arif Wedung tahun ini diikuti oleh 7 lembaga pendidikan dari 26 lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Wedung. Ketujuh peserta tersebut adalah Tasihuth Thullab dari Dukuh Bandengan, Raudlatussalikin (Buko), Matholi’ul Falah (Angin-angin), Matholi’ul Huda (Mandung), Tarbiyatul Wlidan (Pleben), Mursyidul Wildan (Karangasem), serta Subulussalam dari Dukuh Gribigan.

Sambutan MWC NU Wedung Karnaval tahun baru 1441 H
Sambutan MW NU Wedung saat pelepasan peserta karnaval Ta’aruf oleh K.Muji Syarif, Ahad, 01/09/2019.

Pada acara pelepasan peserta karnaval Ta’aruf sambutan dari MWC NU Wedung yang diwakili oleh K.Muji Syarif menekankan bahwa dengan semangat tahun baru hijriyyah marilah kita meningkatkan untuk menjadi lebih baik, dan kedepan semoga LP. Ma’arif akan lebih baik, baik kualitas siswa maupun lembaga semakin meningkat.

Sementara itu Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah (FKDT) Wedung saat kami konfirmasi melalui sekretarisnya K. Ahmad Faizun mempunyai harapan atas kegiatan Karnaval Ta’aruf menyongsong tahun baru Hijriyah ini.

” Semoga Karnaval Ta’aruf ini kedepan akan lebih terkoordinasi karena jumlah peserta yang semakin banyak. Walaupun Jumlah seluruh Madin di Kecamatan Wedung ada 26 lembaga dan yang mengikuti baru 7 lembaga tetapi secara jumlah semakin banyak pesertanya, harapnya.

Baca juga : Do’a awal Tahun PAC GP. Ansor Karangawen meruwat tempat karaoke

Karnaval Ta’aruf tahun baru 1 Muharam 1441 H kali ini secara keseluruhan berjalan dengan tertib dan baik, dalam kegiatan ini FKDT Ma’arif mengajak Barisan Ansor Serbaguna (Banser) PAC GP Ansor Wedung untuk membantu kelancaran jalannya kegiatan.(AW).

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here