Lailatul Ijtima’ ranting NU Wedung Demak

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Lailatul Ijtima’ Ranting NU Wedung putaran pertama bertempat di masjid Darunnajah Dukuh Bandengan pada hari Ahad 4 November 2018.

Lailatul ijtima’ kali ini terasa istimewa karena dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MWC  NU Wedung beserta Banom-banomnya, diantaranya ketua tanfidziah MWC NU Wedung KH.Salman Dahlawi dan ketua Syuriah MWC NU Wedung KH.Fatkhul Qorib, ibu-ibu Muslimat dan Fatayat serta Sahabat-sahabat Ansor dan Banser PAC Wedung.
Acara yang dimulai jam 20.00 WIB yang dihadiri sekitar 275 orang diawali dengan istighotsah yang dipimpin oleh KH.Fatkhurrahman,LC dan dilanjutkan dengan membaca tahlil yang dipimpin oleh oleh K.Abdullah Muttaqin, sosialisasi Koin NU oleh ketua LAZISNU Kecamatan Wedung K.Abdul Aziz Marzuki serta Mauidhah hasanah oleh Ketua Syuriah MWC NU KH.Fatkhul Qorib.

Lailatul ijtima' ranting NU Wedung
Suasana Lailatul ijtima’ ranting NU Kec.Wedung, Ahad 04/11/2018.(dok.Ansor Wedung)

Baca juga : Bahtsul Masail putaran kedua PCNU Demak menghasilkan

Dalam sambutannya Ketua Syuriah MWC NU menyentil generasi muda desa Wedung agar jika belajar agama ( mengaji ) sebaiknya dengan kyai (guru) langsung yang jelas silsilah keilmuannya, karena pada jaman saat ini banyak anak-anak muda yang hanya mengandalkan internet dalam menggali sebuah informasi terutama informasi tentang agama, itu sangat berbahaya karena tidak jelas sumbernya. “Belajar tanpa guru bagaikan belajar dengan syaitan” ujar KH.Fatkhul Qorib.

Ibu-ibu Fatayat dan muslimat Ranting NU Wedung
Ibu-ibu Fatayat dan muslimat Ranting NU Wedung khidmat dalam acara Lailatul ijtima’ Ranting NU kec.Wedung.(dok.Ansor Wedung

Acara Lailatul ijtima’ ini selesai jam 22.30 WIB diahiri dengan doa dan makan bersama.(AW-04/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here