Lagi-lagi gebrakan dari Ansor PAC Wonosalam Ada apa dengan mereka

2
pac ansor wonosalam
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wonosalam tidak mau ketinggalan dengan PAC yang lain di Kabupaten Demak. Di bulan puasa ini PAC Wonosalam mengadakan kegiatan BUKA BERSAMA SERTA SEMINAR WAWASAN KEBANGSAAN DAN BEDAH PO/AD ART ANSOR BANSER. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Sabtu (09/06/2018) di Balai Desa Wonosalam.

Peserta kegiatan adalah kader ANSOR di wilayah Kecamatan Wonosalam, acara di buka oleh ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Demak H. NURUL MUTTAQIEN, MH.

” Ansor Dan Banser Adalah Pasukan Yang istimewa tanpa bayaran siap menjaga Ulama, menjaga NKRI dan Mengawal Ajaran Ahlu Sunnah Waljamaah bahkan keluar uang, namun jangan berkecil hati jika semua itu kita lakukan dengan ikhlas dan dalam satu komando balasan dari Allah akan datang berlimpah” kata Nurul dalam sambutannya

Tak ketinggalan Komandan Abdullah utusan dari PW sebagai Nara Sumber semangat dan antusias menyampaikan semua materi tentang keansoran dan kebanseran.

Baca Juga : Sahabat-sahabat Banser ranting Lempuyang Wonosalam menyabet juara 2 dalam festival angklung se Jawa Tengah

Group Angklung Community Sorban yang notabene menjadi juara 2 dalam festival di maerokoco Jateng fair turut serta meramaikan acara tersebut.

2 KOMENTAR

  1. Matur suwun atas komentar sahabat anggi Prasetyo LPK Ashabi salam buat sahabat ihya’ dan sahabat Topa dr admin. Semoga Ashabi Demak semakin maju dan trs lancar dalam pendistribusian Magang Jepang.Amiin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here