Krasak bershalawat bersama KH Ma’ruf Amin

0
Krasak bershalawat bersama KH Ma'ruf Amin
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Bertepatan dengan hari libur nasional Imlek Selasa, 5 Februari 2019 Musytasar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan juga Calon Wakil Presiden No.Urut 01 KH.Ma’ruf Amin berkunjung ke Ponpes Alhidayat Krasak Temuroso Guntur Demak.

KH.Ma’ruf Amin Ke Ponpes Asuhan Simbah KH.Misbahul Munir tersebut dalam rangka menghadiri acara yang bertajuk “KRASAK BERSHALAWAT bersama KH.Ma’ruf Amin”.

Kehadiran Beliau (KH.Ma’ruf Amin) disambut antusias oleh para santri dan juga ratusan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) sekabupaten Demak.

Baca Juga : Kado Terindah Untuk HUT Kota Demak Ke-515

Guntur Bershalawat dimulai dari jam 8 pagi dengan lantunan-lantunan shalawat Nabi yang merdu oleh para santri dan seluruh pengunjung yang hadir.

KH.Ma’ruf Amin dalam tausiyahnya mengatakan bahwa Ulama adalah penerus para Nabi oleh karena itu sudah Sewajarnya untuk kita hormati dan diikuti. Beliau juga menyampaikan tentang santri yang  harus optimis, karena santri suatu saat juga bisa menjadi orang-orang penting untuk agama maupun bangsa. Beliau juga mendukung program ayo mondok, dan berharap minimal dalam sebuah keluarga  ada 1 anak yang belajar ilmu agama di pondok pesantren agar bangsa Indonesia terus memiliki generasi-generasi anak bangsa yang berahlakul karimah.

Acara Krasak bershalawat dihadiri oleh Ketua syuriah PWNU Jateng kyai Ubaidullah Shodaqoh, Habib Umar Muthohar, Habib Ja’far Alkaf, para kyai dan habaib lainnya, Jajaran pengurus PCNU Demak, dan juga Jajaran pengurus PC Ansor Demak.

Acara Krasak Bershalawat ditutup dengan pemakaian (mengalungkan) sorban kepada 9 Ulama dan dilanjutkan dengan do’a  penutup yang dipimpin oleh KH. Misbahul Munir.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here