Konferancab PAC GP Ansor Bonang Demak Masa Khidmad 2019-2021

1
ANSOR BANSER WEDUNG

PAC GP Ansor Kecamatan Bonang Kabupaten Demak mengadakan KONFERANCAB tahun 2019 dan pemilihan ketua untuk masa Khidmad 2019-2021 pada hari Selasa (03/09/2019) bertempat di Gedung MWC NU Kec. Bonang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC GP Ansor Demak Nurul Muttaqin, SH.M.Hum, Sekjend PC M. Mas’ud, Kasatkorcab Teguh M Irfan dan jajarannya, Pengurus MWC NU dan para Kyai terkemuka, Pengurus Muslimat NU, Pengurus Fatayat NU, Penguhrus IPNU – IPPNU Kec. Bonang.

Sahabat Syafiul Anam selaku ketua Panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada sahabat Ansor dan Banser yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti KONFERANCAB terutama sahabat-sahabat Pimpinan Ranting .

Baca Juga : KONFERANCAB GP ANSOR KEC. GAJAH 2019

Ketua MWC NU Kecamatan Bonang Abdul Hamid, M.Pd. menyampaikan bahwa PAC GP Ansor Bonang harus selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang harmonis dengan pimpinan ranting karena kekuatan terbesar ada diranting.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Demak H. Nurul Muttaqien, SH.M.Hum Menegaskan untuk semua kader Ansor dan Banser jangan sampai kalah dengan kelompok yang ingin menghancurkan NKRI dengan menjual agama baik di media sosual maupun  di dunia nyata.

Akhir-akhir ini banyak hinaan cacian dan fitnahan yang selalu diarahkan kepada Ansor dan Banser, karena Ansor dan Banser satu-satunya ormas yang siap menjadi Garda terdepan untuk keutuhan NKRI, dengan semboyan NKRI HARGA MATI.

Konferensi Ansor PAC Bonang Demak
Suasana Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Bonang Demak di Gedung MWC NU Bonang, Selasa, 03/09/2019 malam.

Peserta Konferensi ini terdiri dari Pengurus Ranting GP Ansor sekecamatan Bonang yang berjumlah 21 Desa. Seluruh Peserta sepakat dan mufakat memilih Sahabat Mudzakir, S.Pd.I untuk melanjutkan menjadi Ketua PAC GP Ansor  Bonang  periode 2019/2021 secara Aklamasi.

Ketua PAC Ansor Bonang 2019
Sahabat Mudzakir ketua terpilih PAC GP Ansor Bonang Demak masa khidmad 2019-2021 bersama Sekjend PC GP Ansor Demak Sahabat M. Mas’ud.

Dalam sambutannya sahabat Mudzakir, S.Pd.I yang melanjutkan kepemimpinan menyampaikan bahwa NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 adalah peninggalan para Kyai dan tokoh yang harus kita pertahankan, harus kita lawan siapa saja yang akan merubah dan menghancurkan NKRI.(AW)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here