KONFERANCAB GP ANSOR KEC. GAJAH 2019

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Gerakan Pemuda Ansor PAC Kec. Gajah Kabupaten Demak mengadakan KONFERANCAB tahun 2019 dan pemilihan ketua untuk masa Khidmad 2019-2021 pada hari Rabu (10/07) bertempat di Pon-Pes Salafiyah Syafi’iyah Nurut Tulab Desa Jatisono Kec. Gajah Kab. Demak.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC GP Ansor Kab. Demak Nurul Muttaqin, SH.M.Hum, Sekjend PC M. Mas’ud, Kasatkorcab Teguh M Irfan dan jajarannya, Forum Komunikasi Kecamatan (FORKOMIMCAM) Gajah, Kepala Desa Jatisono, Pengurus MWC NU, Pengurus Muslimat NU, Pengurus Fatayat NU, Pengurus IPNU – IPPNU Kec. Gajah, Pengurus Ranting NU, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU-IPPNU Desa Jatisono.

Bapak Kepala Desa (Kades) Jatisono menyampaikan banyak terima kasih terhadap partisipasi Ansor Banser yang telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di desa Jatisono khususnya Kec. Gajah.

peserta konferancab ansor gajah 2019
Para peserta KONFERANCAB PAC GP.Ansor Kec Gajah Demak tahun 2019, Rabu (10/07) bertempat di Pon-Pes Salafiyah Syafi’iyah Nurut Tulab Desa Jatisono Kec. Gajah Kab. Demak.(Dok.Ansor Wedung).

Sambutan Forkomimcam Kec. Gajah di sampaikan oleh bapak Sekretaris camat. Dalam sambutannya Beliau menyatakan harapannya terhadap seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor dan Banser kec. Gajah untuk bisa mewarnai kegiatan di wilayah Kec. Gajah.

Baca Juga : Susunan pengurus PAC Ansor Wedung masa khidmat 2018-2020

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kab. Demak H. Nurul Muttaqien, SH.M.Hum Menegaskan untuk semua kader Ansor dan Banser Demak harus aktif dan tetap semangat dalam menjaga Marwah Kota Demak sebagai Kota Wali.

Peserta Konferensi ini terdiri dari Pengurus Ranting GP Ansor se-Kec. Gajah yang berjumlah 21 Desa. Seluruh Peserta sepakat dan mufakat memilih Sahabat Shobirin Muhtar, S.Pd.I menjadi Ketua PAC GP Ansor Kec. Gajah periode 2019/2021.

ketua terpilih Ansor gajah 2019
Ketua terpilih PAC GP.Ansor Kec.Gajah Demak masa khidmad 2019-2021 Sahabat Shobirin Muhtar, S.Pd.I dan Sekjend PC GP Ansor Demak Sahabat M. Mas’ud sedang berjabat tangan saat acara Konferancab.

Dalam sambutannya sahabat ketua terpilih Shobirin Muhtar, S.Pd.I mengajak seluruh anggota Ansor dan Banser Kec. Gajah untuk bersama-sama membesarkan organisasi secara riil dan konsisten dan tetap satu komando.(AW)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here