Kepala BAANAR Demak lakukan Study ke BAANAR Kendal

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) kabupaten Demak melakukan study banding kepada BAANAR kabupaten Kendal, Sabtu, (24/08/2019).

Kepala BAANAR Demak Musthofa dalam kunjungannya ke Kendal untuk melakukan study atas keberhasilan dan kemajuan BAANAR kabupaten Kendal.

Musthofa menilai BAANAR Kendal saat ini merupakan salah satu BAANAR terbaik dan teraktif yang dimiliki oleh Ansor, oleh karena itu BAANAR Demak berkunjung ke sini (Kendal) ini ingin belajar, dan nanti bisa kita terapkan di Demak, kata Musthofa.

Baca Juga : Lailatul Ijtima’ tingkat kecamatan MWCNU Wedung Setiap malam Jum’at Kliwon

Dalam kunjungannya, Musthofa didampingi oleh Wakasatkorcab Banser Demak Hudallah dan juga Ketua Cyber Ansor Demak Iskandar. Dalam kunjungan tersebut, Musthofa disambut oleh Siswanto yang merupakan kepala bagian pencegahan BAANAR Kendal dan didampingi oleh Bayu Nugroho selaku sekretaris BAANAR Kendal di kantor PC GP Ansor Kendal yang berada di kompleks Gedung PCNU Kabupaten Kendal.

Ngopi bareng Baanar demak dan baanar kendal
NGOPI bareng BAANAR Demak saat berkunjung ke BAANAR Kendal, Sabtu, 24/08/2019.

Dalam pertemuan yang sangat santai sambil ngopi bareng itu Siswanto menerangkan bagaimana kinerja BAANAR kendal selama ini, dan Siswanto juga mempersilahkan jika nantinya BAANAR Demak ingin mencontoh kinerja dari BAANAR Kendal dalam memajukan BAANAR disana (Demak).(AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here