Kejari Demak adakan sosialisasi ANTI KORUPSI bersama Ansor Banser

0
sosialisasi hari anti korupsi kejari demak
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Kejaksaan Negeri Demak bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Demak Mengadakan Sosialisasi Program Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional ( HAKI ) tahun 2018 di Gedung PCNU Demak, Senin,10/12/2018 pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kasi Intel Kajari Demak Bapak Fathurrahman beserta jajarannya, Ketua PC Ansor Demak H.Nurul Muttaqien,MH, Kasatkorcab Banser Demak Teguh Ali Irfan dan perwakilan sahabat-sahabat Ansor Banser dari seluruh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sekabupaten Demak.

Dalam Sosialisasi ini Fathurrahman menjelaskan pada sahabat-sahabat Ansor Banser ( peserta sosialisasi ) tentang pentingnya memahami dan mengerti tentang permasalahan hukum. Mari kita bersama berubah untuk menjadi lebih baik, tidak melanggar hukum dan tidak melakukan tindak pidana korupsi.

Kejari Kabupaten Demak ingin membangun kejujuran pada kalangan masyarakat, sebab tindak pidana korupsi terjadi karena adanya ketidakjujuran (tidak shiddiq dan tidak amanah), “lanjut Fathurrahman dalam sambutannya.

Baca Juga : BP3TKI Jateng melakukan sosialisasi penempatan dan perlindungan tenaga kerja migran di kantor PC NU Demak

Dalam sesi terpisah kami wawancarai beliau (Fathurrahman), dan Beliau berharap, jika suatu saat ada lagi kegiatan seperti ini, Kejari Demak ingin memperluas kerjasamanya dengan menggandeng seluruh badan otonom NU Kabupaten Demak. Beliau juga mengapresiasi Sahabat-sahabat Ansor Banser yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

penyerahan cinderamata sosialisasi hukum demak

Sebelum acara sosialisasi usai, dilakukan penyerahan secara simbolis sebuah kaos bertuliskan “Hari Anti Korupsi Internasional 9 Desember 2018, bekerja jujur, amanah dan cerdas” oleh Bapak Fathurrahman (Kejari Demak) kepada H.Nurul Muttaqien,MH (PC GP Ansor Demak).(AW/10-12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here