Kegiatan triwulan pertama Ansor PAC Wedung 2018

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor wedung – Agenda rutin triwulan PAC Ansor Wedung pada hari Jum’at 05 Oktober 2018 bertempat di ranting Babalan Wedung Demak membahas raker Pengurus PAC periode 20182020 dan juga persiapan dalam acara memeriahkan puncak kirab satu negeri 26 Oktober 2018 di kota jogjakarta.

Kegiatan triwulan ini merupakan triwulan pertama sejak dibentuknya struktur kepengurusan PAC 2018-2020 dan dihadiri oleh seluruh Ansor ranting sekecamatan Wedung. Dalam pertemuan triwulan kali ini yang dipimpin langsung oleh ketua PAC sahabat Sulaiman. Acara triwulan ini yang seharusnya diadakan pada bulan September namun baru sempat dilaksanakan pada awal Oktober ini, terima kasih kepada ansor ranting Babalan yang sudah menjadi tempat untuk terselenggaranya acara ini ujar Sulaiman.

Triwulan Ansor PAC Wedung 2018
Suasana kegiatan triwulan Ansor PAC Wedung 5 Oktober 2018.(dok.ansor Wedung)

Terkait Kirab Satu negeri di Jogjakarta yang rencana akan dihadiri oleh Bapak Presiden RI Ir.Joko Widodo ada  rencana PC Ansor Demak akan mengirimkan 2500 anggota Ansor dan Banser yang akan ikut berangkat ke kirab satu negeri Jogjakarta. Untuk PAC Ansor Wedung sendiri rencana akan mengirimkan sekitar 150 anggota Ansor dan Banser kata Sulaiman.

Baca juga : Pelantikan dan Raker PAC Ansor Wedung Periode 2018-2020

Selain pembahasan persiapan Kirab satu negeri, agenda triwulan juga membahas tentang persiapan pekan olahraga dan seni ( Porseni ) pada bulan April 2019 mendatang. Porseni di PAC Ansor Wedung rutin diadakan setiap 2 tahun sekali pas pada HUT GP Ansor bulan April.
Acara pun ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh sahabat Fathurrahman. Dan untuk acara triwulan berikutnya akan diadakan di ranting Kedung karang awal Januari 2019.(AW-05/10).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here