KAJARI DEMAK BEKERJASAMA DENGAN ANSOR DEMAK DALAM KEGIATAN SUNATAN MASAL DALAM RANGKA HUT KEJAKSAAN KE-59

2
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung –  Dalam rangka memperingati Hari Lahir KEJAKSAAN NEGERI yang KE-59, Kejaksaan Negeri yang tergabung dalam Wilayah Kabupaten Salatiga, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Purwodadi mengadakan kegiatan Sunatan masal yang di pusatkan di Kajari Kota Semarang pada hari Jumat, 12 Juli 2019.

Dalam kegiatan sunatan masal ini Kajari Kabupaten Demak Bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Demak untuk mengirimkan putra dari kader Ansor Banser dan masyarakat umum yang masih berusia 10-12 tahun (masih dibangku sekolah SD/MI) untuk mengikuti kegiatan ini. Alhasil, dari perwakilan Kajari Kab. Demak mengirimkan 5 anak yang berasal dari Kec. Guntur 3 anak dan dari Kec. Wonosalam 2 anak.

Baca Juga : LDNU DEMAK ADAKAN PELATIHAN DAKWAH CYBER ASWAJA

Bapak Sunarwan, SH, M.H. sebagai Kepala Kajari Kab. Demak mengharap semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan bisa membantu Kader Ansor Banser serta masyarakat sebagai wujud rasa Sosial, saling membantu dan dapat memberikan kemanfaatan untuk kita semua.

sunatan massal hut kajari ke-59
Sunatan massal dalam rangka HUT Kejaksaan Negeri Ke-59 di Semarang, Jum’at, 12/07/2019.

Sementara itu, ketua PC GP Ansor Demak Sahabat H. Nurul Muttaqien, SH. M.Hum. mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada Bapak Kepala Kajari Demak yang telah melaksanakan sunatan massal bekerjasama dengan PC GP Ansor Demak. Sahabat Nurul Muttaqien juga menyampaikan harapannya, agar kedepan nanti kerjasama ini lebih bersinergi lagi dalam segala bidang untuk membangun kota Demak sesuai bidang masing-masing. Dan acara ini sangat membantu sekali untuk Kader Ansor Banser,  semoga pada tahun depan (jika masih di adakan) akan lebih banyak peserta yang dikirim untuk mengikuti sunatan massal ini.(AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here