Islam Global Vs Islam Nusantara

1
ISLAM NUSANTARA
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Disaat mereka getol mendoktrin Islam Global, nama lain dari Islam khilafah (yang berpaham Wahabi), yang mana mereka akan menghancurkan batas-batas negara, akan memusnahkan nasionalisme, mengubur rasa cinta tanah air dan akan memberangus hal-hal yang berbau lokal,….eehhh ternyata NU melaunching Istilah Islam Nusantara (yang berpaham Aswaja) yaitu model Islam yang ramah, rahmah, moderat, toleran, mengawinkan religius dan nasional, rahmatan lil alamin dan anti khilafah.

Bagi mereka, Islam Nusantara yang digagas NU itu sama artinya dengan pukulan telak ke pusat jantung mereka. Untuk itu dengan segala cara Islam Nusantara harus dimusnahkan.

Namun sebagaimana karakter NU, semakin ditekan semakin kuat, semakin difitnah semakin solid, semakin didiskreditkan semakin membara militansinya dan semakin dinista semakin naik pamornya. Buktinya semakin di bully maka saat itu pula ribuan bahkan jutaan akun medsos pemuda NU, pegiat NU dan aktivis NU bertebaran pada dunia maya bagaikan tumbuhnya jamur di musim hujan.

Ya Jabbar Ya Qahhar…….
Siapa yang menghancurkan NU, akan hancur sendiri….
Mau bukti, ya silahkan hancurkan NU. (AW/11-7)

Penulis : elmunier

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here