INTEGRITAS SAINS DAN ISLAM MENUJU MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Kementerian Agama RI ( Kemenag ) hari ini, Sabtu, 20/07 mengadakan program tahunan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional tingkat Kabupaten Demak.

Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional tingkat Kabupaten Demak kali ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) I Demak. Untuk pelaksanaan kompetisinya dilaksanakan di 2 tempat yang berbeda, untuk pelaksanaan KSM tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah (MA) dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Demak, sedangkan untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dilaksanakan di MI SULTAN FATAH Demak.

Sains Madrasah Kemenag Demak
Kompetisi Sains Madrasah Ibtidaiyah (MI) dilaksanakan di MI SULTAN FATAH Demak, Sabtu, 20/07/2019.

Baca Juga : Aksioma KKMI Kecamatan Wedung Tahun 2019

Kompetisi Sains Madrasah ini merupakan Program tahunan Kementerian Agama yang dilaksanakan berjenjang dari tingkat Kabupaten, hasil dari kompetisi ini yang juara I nantinya akan mewakili kabupaten Demak di tingkat propinsi, dan seterusnya hingga tingkat Nasional.

Kompetisi Sains Madrasah ini bertujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan akademik siswa Madrasah, sekaligus untuk menunjukkan bahwa siswa Madrasah juga mampu bersaing dalam segala bidang, termasuk ilmu Sains.(AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here