IMNU Demak adakan raker bersama kyai dan pengusaha

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung Internet Marketter Nahdlatul Ulama (IMNU) Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Demak mulai melakukan rapat programnya di Pondok Pesantren Al-Fattah Stingil Bintoro Demak pada Minggu (13/5/2018).

Raker yang dihadiri 25 pengurus ini membahas arah ke depan program IMNU Demak.
K.H Muhammad Ajib, Katib Syuriah NU yang juga ulama ini menyampaikan pentingnya gerakan IMNU yang bermanfaat untuk masyarakat dan nu itu sendiri.
“Kita harusnya ikut memasarkan produk NU dengan mudah diterima masyarakat. Seperti membuat film tentang kegiatan warga nahdliyyin sehari-hari. Karena dengan seni dan keindahan akan mudah diterima,Mengemas dan memasarkan “produk NU” dan melakukan collborative action dalam ranah edukasi pemasaran produk dan jasa warga NU” ujar Kiai Ajib.

Gus Farid Ubaidillah menjelaskan pentingnya kualitas sumber daya manusia (sdm) warga nahdliyyin.
“IMNU harus bisa mencetak sdm yang bener-bener bisa langsung digunakan, karena untuk menjawab tantangan kami selama ini adalah tersedianya alat yang lengkap tetapi kurangnya sdm,” ujar owner gusmedia.net ini.
Muhammad Nur Ikhsan mengimbau agar IMNU merangkul pengusaha-pegusaha di Demak terlebih NU.
“IMNU perlu merangkul baik untuk memasarkan produknya maupun untuk melatihnya pintar memasarkan,” ujar Nur Ikhsan.

MuntohaIhsan selaku wakil imnu demak , menyatakan bahwa imnu akan segera menyusun materi pelatihan secepatnya,  “Alhamdulillah raker berjalan dg lancar, setelah ini kami akan susun kurikulum untuk pelatihan selanjutnya di sinkronkan ke IMNU Pusat”, Ungkap Muntoha

Eko Siswanto, ketua IMNU Demak menyampaikan hasil rapat. Pertama, IMNU siap memberikan pelatihan untuk pesantren dan sekolah di Demak untuk bidang IT. Kedua, IMNU siap membekali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan ilmu marketting dengan pelatihan berkala.
Eko berharap, pengurus IMNU bisa menjalankan targetnya.
“Mari kita bekerja bersama dan menjaga kekompakan untuk merealisasikan program IMNU,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here