Eks HTI hijrah gabung Ansor

0
Ansor Ponorogo
ANSOR BANSER WEDUNG

Dalam rangka menyongsong Kemerdekaan RI ke – 74 tahun Depertemen Infokom (Informasi Komunikasi dan Kajian Strategis) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ponorogo mengadakan acara TALK SHOW Spesial Kemerdekaan dengan Judul “Eks HTI Hijrah Gabung ANSOR”.

Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa 12 Agustus 2019, Acara berkonsep santai tetapi serius, langsung dengan testimoni dari mereka para mantan-mantan kombatan HTI .

Eks HTI gabung Ansor

Dodik Nurcahyo selaku ketua Departemen Infokom Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ponorogo menyatakan bahwa acara ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus “Kemerdekaan” mereka para mantan HTI dari Jeratan ILUSI Khilafah, dan kini mereka Hijrah bergabung menjadi bagian dari anggota Ansor Ponorogo.

Baca Juga : Riyadhussholihin bab takwa

Dengan konsep sederhana Ngopi Gayeng (Ngopi Santai) di salah satu Kafe Ponorogo, testimoni langsung dari empat orang mantan HTI, mereka bercerita mulai dari terjebak ikut HTI, pola kegiatan selama mereka di HTI serta bagaimana akhirnya mereka sadar membuat peserta yang hadir terbuka lebar wawasannya tentang bagaimana pola sepak terjang HTI dan cara menjebak orang untuk bergabung dalam gerakan mereka. Kini mereka telah nyaman kembali kejalan yang benar beragama Islam yang santun menjadi bagian dari Nahdlatul Ulama dengan bergabung di Banom GP. Ansor Ponorogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here