Do’a untuk negeri di hari pahlawan dari MWC NU Wedung

3
Istighotsah MWC NU Wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Doa untuk Negeri, Maulidurrasul dan Istighotsah MWC NU Kec.Wedung Demak yang diadakan bertepatan pada hari pahlawan Sabtu 10 November 2018 dihadiri oleh lebih dari 500 orang yang hadir dari seluruh Ranting NU yang ada di kecamatan Wedung.

Acara yang di adakan dengan tema do’a untuk negeri ini dimaksudkan untuk mendo’akan jasa para pahlawan di negeri ini yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dan doa untuk bangsa Indonesia agar dijauhkan dari segala macam bencana, serta mendo’akan bangsa Indonesia agar tetap dalam suasana kondusif dalam menghadapi masa pilpres dan pileg sekarang ini.

Baca Juga : Lailatul Ijtima’ ranting NU Wedung Demak

Acara doa untuk negeri, maulidurrasul dan Istighotsah ini dimulai pada jam 13.00 WIB dengan Maulidurrasul yang di pimpin oleh Habib Ja’far Shodiq dari kota ukir jepara dan dilanjutkan dengan Istighotsah yang dipimpin oleh KH.Ahmad Dalhar Amsyah Pengasuh PP.Raudlatussalikin Buko Wedung yang juga merupakan kakak dari ketua MWC NU Wedung KH.Salman Dahlawi.

Do'a bersama untuk negeri
ibu-ibu muslimat dan Fatayat saat menghadiri acara do’a untuk negeri,istighotsah dan Maulidurrasul MWC NU Wedung.(Dok.Ansor Wedung).

Dan acara puncak Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH.Mujazi Abdullah dari Mijen yang juga merupakan ketua Syuriah NU cabang Demak. Dalam sambutannya KH Mujazi Abdullah berpesan agar warga NU untuk tidak mudah percaya dan lebih pintar dalam memilah dan menanggapi informasi-informasi yang ada di jaman sekarang ini khususnya dalam informasi digital agar kita tidak terjerumus dalam ajaran-ajaran yang menyimpang dari Ahlussunah waljamaah.

Ansor Banser Wedung
Habib Ja’far Shodiq saat hadir dalam acara do’a untuk negeri, istighotsah dan Maulidurrasul MWC NU Wedung.(Dok.Ansor Wedung).

Setelah selesai dalam memberikan mauidhoh hasanah KH.Mujazi Abdullah kemudian memimpin doa bersama sekaligus sebagai ahir dari seluruh rangkaian acara.(AW/10-11).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here