Do’a awal Tahun PAC GP. Ansor Karangawen meruwat tempat karaoke

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Sabtu (31/8) yang bertepatan dengan pergantian tahun baru Hijriyyah, ratusan pemuda yang bergabung di Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor dan Satkoryon Banser Karangawen Demak melakukan do’a akhir tahun dan awal tahun Hijriyyah bersama.

Doa bersama di awali dengan memanjatkan do’a Akhir Tahun 1440 H di MWC NU Kecamatan Karangawen kemudian dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjama’ah.

Sementara do’a awal tahun 1441 Hijriyyah dan ruwatan tirakatan tolak balak dilaksanakan di halaman Studio Setia Musik Desa Kuripan Kecamatan Karangawen dengan menyalakan lilin dan dilanjutkan dengan memandikan studio Setia Musik dengan kembang tujuh rupa.

Dikonfirmasi Ketua PAC GP. Ansor Karangawen Muhammad fariq S.HI kegiatan do’a bersama ini dengan maksud agar seluruh warga Karangawen terhindar dari segala bentuk kemaksiatan dan penyakit masyarakat. Disamping itu menuntut Bupati Demak agar menertibkan tempat-tempat hiburan termasuk tempat-tempat karaoke di wilayah Kabupaten Demak yang melanggar perda yang sudah ada. Selain itu, PAC GP Ansor Karangawen juga menuntut aparat penegak hukum Satpol PP dan juga Kepolisian agar menyegel kembali tempat-tempat karaoke yang sudah melanggar Perda, kata Fariq.

petisi penutupan karaoke ansor karangawen

Jangan kasih ruang sedikitpun terkait perijinan apapun yang mengarah kepada kemaksiatan dan penyakit masyarakat di wilayah Karangawen khususnya dan Kabupaten Demak pada umumnya, imbuh Fariq.

Baca Juga : Ratusan Kyai muda Demak ikut Dirosah ula

Kegiatan doa akhir tahun dan doa akhir tahun PAC GP Ansor Karangawen di akhiri dengan makan tumpengan bersama, secara keseluruhan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib aman dan terkendali.(AW).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here