Banser Wedung saat tugas di harlah LP Maarif NU I’anatuth Thullab

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Lembaga Pendidikan Ma’arif NU I’anatuth Thullab desa Mutih Kulon Kecamatan Wedung Demak mengadakan Harlah dan Reuni Emas ke-50, Jum’at,12/07/2019.

Kegiatan yang diberi tema I’anatuth Thullab bersholawat ini akan di hadiri oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan.

Acara yang dilaksanakan malam hari di lapangan belakang MA I’anatuth-thullab ini juga dimeriahkan dengan sholawatan bersama grup sholawat Azzahir Pekalongan pimpinan Habib Ali Zainal Abidin yang juga merupakan menantu dari Habib Luthfi.

harlah I'anatuth thullab mutih wedung
Habib Ali Zainal Abidin dan Grup Sholawat Azzahir saat memeriahkan Harlah ke-50 LP Ma’arif I’anatuth Thullab Mutih Kulon Wedung Demak dengan lantunan sholawatnya yang sangat indah, Jum’at, 12/07/2019.

Demi kelancaran dan keamanan acara, panitia bekerjasama dengan PC GP Ansor Demak untuk menerjunkan anggota Bansernya. PC GP Ansor Demak mengerahkan diantaranya 85 anggota Banser dari beberapa desa di wilayah PAC GP Ansor Wedung, dan juga beberapa anggota Banser dari PAC lain seperti Bonang dan juga Dempet.

suasana kemeriahan harlah i'anatut thullab
Ribuan jamaah dan Zahirmania dari berbagai kota di Jawa tengah saat bersholawat bersama group Sholawat Azzahir dalam acara harlah LP Maarif NU I’anatuth Thullab, 12/07/2019.

Untuk kegiatan tersebut, Banser Wedung telah mempersiapkannya dalam membantu kelancaran acara, seperti melakukan koordinasi dengan panitia acara dan koordinasi antar anggota beberapa hari sebelum acara dilaksanakan.

Baca Juga : KAJARI DEMAK BEKERJASAMA DENGAN ANSOR DEMAK DALAM KEGIATAN SUNATAN MASAL DALAM RANGKA HUT KEJAKSAAN KE-59

Dengan semangat jiwa korsa berangkat dari rumah meninggalkan anak dan juga istri demi tugas dari jam 15.00 Wib hingga pukul 01.30 Wib, alhasil, acara yang dihadiri ribuan jamaah yang mayoritas kaum millenial tersebut berjalan cukup lancar dan sukses hingga akhir. Hingga pukul 00.00 Wib jamaah pengajian sholawat pun pulang kerumah masing-masing dengan tertib. Bravo Banser Demak.., Bravo Banser Wedung.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here