Banser dan Kokam Kabupaten Demak buka bersama 1000 anak yatim piatu

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – PC Ansor dan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Demak bekerjasama dengan PT. Sukun dan Fatkhan Subkhi Anggota DPR-RI F-PKB mengadakan acara Santunan 1000 anak yatim piatu dan Buka bersama hari ini ( Sabtu, 02/06/2018) di Gedung KONI Demak.

Hadir dalam acara tersebut ketua MUI Demak KH M Asyiq, H. Nurul Muttaqin, MH selaku ketua PC Ansor juga ketua DPRD Demak, Bupati Demak yg diwakili Staf ahli bidang pemerintahan, ketua DPD Muhammadiyah Demak dan direktur PT Sukun Kudus.

peserta santunan yatim piatuDalam Acara tersebut Ketua MUI Demak KH. Asyiq menyampaikan bahwa banyak pemimpin besar berlatar belakang yatim piatu, termasuk pemimpin ummat di seluruh dunia Rasulullah adalah seorang yatim piatu, dan masih banyak lagi tokoh-tokih dunia lainnya yang juga yatim piatu. Maka dari itu agar Anak-anak jangan mudah berkecil hati, belajarlah yang rajin dan bersungguh-sungguh agar semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang sukses di dunia dan juga di akhirat nanti.

santunan yatim piatuAcara berlangsung sangat meriah, 1000 anak yatim-piatu dari berbagai daerah didemak bisa hadir juga peranan Banser dan Kokkam yang turut hadir sehingga acara bisa berlangsung lancar, tertib dan aman sampai selesai.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here