Ansorpay hadir di event tahunan Demak Expo 2018

0
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Demak Expo tahun 2018 yang merupakan acara tahunan pemerintahan kabupaten Demak dihelat mulai hari ini tanggal 2 hingga 5 Agustus 2018, puluhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Demak memamerkan produk mereka dalam kegiatan Demak Expo 2018 di halaman Stadion Pancasila.

Produk olahan makanan, kerajinan tangan, hingga kesenian dipamerkan dalam ekspo tahun ini salah satunya adalah aplikasi pembayaran elektronik Ansorpay dan Banserpay yang turut serta menyemarakkan acara tersebut. Ansorpay dan Banserpay merupakan sebuah aplikasi untuk berbagai jenis kebutuhan masyarakat modern seperti sekarang ini, mulai dari isi pulsa, pembayaran BPJS, pembayaran PDAM, isi E-toll, isi token listrik, pembayaran tagihan listrik, pembayaran Speedy, dan pembayaran tagihan-tagihan lainnya yang semuanya ada dalam satu aplikasi Ansorpay dan Banserpay. Dengan adanya Ansorpay dan Banserpay ini kita dapat melakukan hal-hal tersebut di atas kapanpun dan di manapun tanpa menyita waktu dan antri yang cukup panjang dalam melakukan transaksi pembayaran. Dan yang tak kalah penting aplikasi ini cukup menarik untuk dijadikan bisnis tambahan untuk isi pulsa dan lain-lain.untuk aplikasinya sendiri bisa kita download disini gratis tanpa biaya termasuk saat registrasi ( daftar ) sebagai member.

Stand Ansorpay dan Banserpay dalam event tahunan Demak Expo 2018.( Dok.Ansor wedung ).

Pada event tahunan Demak Expo tahun ini dimana UMKM merupakan salah satu sektor unggulan yang diprioritaskan Pemkab Demak di samping 3 sektor lain yakni pertanian, pariwisata dan kelautan perikanan.

Baca Juga : Ansor Banser Dan Karang Taruna Beraksi

Sektor UMKM diyakini lebih tahan terhadap krisis, mampu menggerakkan roda perekonomian daerah secara kontinu dan mampu membuka lapangan pekerjaan.Sehingga cukup membantu pemerintah dalam mengatasi masalah pengangguran.Demak Expo 2018 ini merupakan puncak dalam rangka memperingati hari koperasi ke 71 di kota Demak.(AW/2-18).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here