Ansor Wedung kembangkan bidang olahraga lewat bulutangkis

1
bulutangkis Ansor Wedung
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Pimpinan Anak Cabang Ansor Banser Wedung Demak dalam upaya eksistensi dan ghiroh dalam perjuangan mengawal Ajaran Ahlussunah Wal jamaah periode masa khidmat 2018-2020 selain program-program kerja yang sudah ada, PAC Ansor Wedung juga berupaya untuk terus eksis dengan berbagai kegiatan seperti Jam’iyyah Rijalul Ansor yang diadakan setiap dua Minggu sekali, Perkoperasian, dan juga dunia cyber.

Pada masa kepemimpinan Sahabat Sulaiman (kang Maman) periode yang kedua sekarang ini, kegiatan bertambah dalam bidang keolahragaan dengan bermain bulutangkis.

Kegiatan ini (bulutangkis) untuk menjaga stamina kita, agar senantiasa selalu fit dalam menjalankan roda-roda organisasi yang kian hari kian padat, kata Kang Maman.

Baca Juga : Porseni HUT PAC Ansor Wedung

Selain itu, kegiatan dalam bidang olahraga ini juga sekaligus mengenalkan Sahabat-Sahabat Ansor Wedung tentang pentingnya olahraga untuk tubuh kita dan juga bagian dari persiapan Porseni dalam rangka memperingati Harlah Ansor bulan April mendatang, lanjut Kang Maman.

Kegiatan Bulutangkis PAC Ansor Wedung di GOR Desa Wedung

Kegiatan olahraga bulu tangkis diadakan setiap Rabu malam setelah Isya’ bertempat di Gedung Olahraga Desa Wedung. Sahabat-sahabat berminat ikut kegiatan bulutangkis ? Silahkan datang dihari dan tempat yang sudah tertulis diatas.(AW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here