Ansor Ranting Kenduren Wedung dan Korban Bencana Palu Donggala

2
ansor ranting kenduren
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung– Suasana duka kembali merundung bangsa Indonesia, dimana saudara-saudara kita di donggala dan palu mengalami musibah gempa dan tsunami pada jum’at 28 september 2018 yang lalu.

Dalam Sekejap bangsa Indonesia menangis dan menyentuh hati ratusan juta anak bangsa untuk bersatu bergotong royong dalam menangani bencana itu. Tak ketinggalan pula milyaran ummat manusia di dunia turut berbelasungkawa atas musibah ini “prayfordonggala” menghiasi konten-konten media sosial beberapa hari belakangan ini. Berbagai bantuan mulai berdatangan untuk mereka yang terkena musibah, termasuk bantuan dari Gerakan pemuda Ansor hingga ke pelosok-pelosok desa seperti GP Ansor Ranting Kenduren Wedung Demak Jawa Tengah.

donasi ansor wedung untuk korban bencana donggala
Penggalangan Dana Ansor ranting Kenduren Wedung Demak Jawa Tengah.(Dok.ansorwedung)

Ansor ranting kenduren merasa tersentuh dan ikut berduka atas musibah saudara-saudara sesama anak bangsa Indonesia di Palu dan Donggala sehingga mereka berinisiatif menggalang dana untuk korban bencana Palu dan Donggala. Dipimpin langsung oleh ketua Ansor ranting kenduren Yoni Ariyanto,S.Pd penggalangan dana mendapatkan donasi sebesar 4.719.000,- dan selanjutnya akan disalarukan dana itu melalui LAZIZNU untuk dapat disalurkan kepada saudara-saudara yang terkena musibah di Palu dan Donggala.

Baca juga : Ansor Banser Dan Karang Taruna Beraksi

Pray for Donggala, duka kalian adalah duka kita semua, duka bangsa Indonesia. Semoga Mereka yang masih hidup Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberikan kekuatan sehingga mampu untuk bangkit menyongsong masa depannya yang masih ada, dan kepada korban yang meninggal dunia semoga dosa-dosanya diampuni oleh Tuhan dan diterima amal-amal baiknya semasa hidup di dunia, tutup Yoni dalam pembicaraannya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here