Alumni PKD dan Diklatsar Wedung Siap jadi kader “SUPER” Militan

2
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala Ansor Wedung – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Wedung Adakan kegiatan Rencana Tindak Lanjut ( RTL ) peserta Diklatsar Dan PKD Tedunan ( bulan Mei ) di ranting Ruwit Hari Ahad,03/06/2018.

Acara yang di hadiri oleh para peserta Alumni Diklatsar dan PKD Tedunan tersebut sekaligus sebagai pemantapan kader Ansor dan Banser Kecamatan Wedung yang di berikan langsung oleh ketua umum pimpinan cabang Ansor Kabupaten Demak Sahabat H.Nurul Muttaqin,MH.

” Ansor Dan Banser Adalah Pasukan Yang istimewa tanpa bayaran siap menjaga Ulama, menjaga NKRI dan Mengawal Ajaran Ahlu Sunnah Waljamaah bahkan keluar uang, namun jangan berkecil hati jika semua itu kita lakukan dengan ikhlas dan dalam satu komando balasan dari Allah akan datang berlimpah” kata Nurul dalam sambutannya.

Suasana saat RTL dan pemantapan Alumni PKD dan Diklatsar Wedung. ( Dok. Ansor Wedung ).

Dalam Acara tersebut juga di isi dengan Sosialisasi Ansorpay Banserpay oleh Sahabat H.M Nur Ihsan. Ansorpay Banserpay yang merupakan aplikasi berbasis Android untuk transaksi pembayaran elektronik Milik GP Ansor, di mana di dalam aplikasi terdapat berbagai platform seperti pengisian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran BPJS dan lain-lain.

Sebelum acara RTL di tutup di bagikan Wing Diklatsar Pada seluruh peserta alumni PKD dan Diklatsar.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here