Aksioma KKMI Kecamatan Wedung Tahun 2019

1
ANSOR BANSER WEDUNG

Madrasah Hebat Bermartabat – Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) merupakan salah satu ajang peserta didik Madrasah mulai dari MI MTs dan MA dalam menyalurkan bakat dan minat yang dimiliki baik berupa seni maupun olah raga.

Kegiatan AKSIOMA KKMI Kec. Wedung pada tahun ini diselenggarakan sehari di Desa Kenduren dan sekitarnya pada hari sabtu (16/2/2019) dan pada akhirnya dari Peserta yang menjadi juara I akan mewakili KKMI di tingkat Kabupaten yang rencana di selenggarakan pada hari Sabtu (16/3/2019)

Upacara Pembukaan ditempatkan di lapangan Al Manar Desa Kenduren yang diikuti peserta lomba dari masing-masing MI se Kec. Wedung berjumlah 1160 peserta dan 580 Official dan di hadiri oleh FORKOPIMCAM Wedung (Kapolsek, Danramil), Pengawas RA-MI Kec. Wedung, Kepala Desa Kenduren beserta perangkatkan, Ketua BPD Desa Kenduren beserta perangkatnya dan tamu undangan dari lembaga pendidikan di Desa Kenduren.

Kegiatan AKSIOMA di buka oleh Bapak Camat Wedung yang di tandai dengan membunyikan sirine dan pelepasan balon. Bapak Camat Wedung dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya karena keberadaan madrasah juga tidak mau ketinggalan dengan lembaga pendidikan yang lain dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena baru kali ini menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Madrasah serta berpesan untuk lebih ditingkatkan pada tahun yang akan datang.

Dalam acara pembukaan di meriahkan dengan penampilan Pencak Silat dari MI Tarbiyatul Athfal Wedung dan Marching Band dari MI Al Manar Kenduren

Bapak rifa’i selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa Kenduren yang telah membantu dan menyediakan fasilitas yang di butuhkan oleh panita dan semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang telah membantu terlaksananya kegiatan AKSIOMA KKMI Kec. Wedung tahun 2019.

Setelah seharian masing-masing cabang lomba dilaksanakan dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi menghasilkan kejuaran yang bisa dilihat dalam google doc berikut ini.

https://docs.google.com/document/d/1_JvqiYZ6xxwq2lc-2rih3dJHSLErANfjXZmDYitObQ0/edit?usp=drivesdk

Baca Juga : Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW warga Gribigan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here